oleh

Wearesco Band Indie Asal Wajo Sulsel Rilis Single dan Vidio Klip di Akhir Tahun 2019

Porosnusantara.co.id – Wearesco Band Indie asal Wajo Sulsel rilis Single dan Vidio klip di akhir tahun 2019

Wearesco adalah band Indie asal Wajo (Siwa) Sulawesi Selatan yang terbentuk pada 14 Desember 2014. Wearesco sendiri masih bertahan hingga saat ini dengan tiga personil, diantaranya : Rando (vocal/bass), Jeje (Guitar) dan Endhy (drums).

Saat ditemui di base campnya,Rando selaku vokalis membeberkan perjalanan karirnya bersama Waeresco .

BACA JUGA  Kades Lompoloang Lakukan Hal ini,Setelah Adanya Edaran Bupati Wajo

Awal mula personil dari wearesco itu Rando,Ocha,Fellonk.
Seiring berjalannya waktu,banyak kendala yang dilalui sampai-sampai Ocha dan Fellonk mengundurkan diri sejak tahun 2015 setelah mini album pertamanya yg bertajuk Aga kareba rilis,sehingga tersisa Rando.Setelah ditinggal 2 personilnya, Rando pun tidak mau diam saja,Rando masih berambisi untuk bisa bermain musik.Sampai akhirnya pada suatu hari di sebuah studio musik milik Rando sendiri datang Endhy yang tidak lain adik kandung Rando sendiri membawa temannya bernama Jeje yang akhirnya mengisi kekosongan yang ada.Akhirnya mereka pun berteman. Sejak itu mereka bertiga sering kumpul untuk bertukar pikiran soal musik dan ternyata selera musik mereka sama.

BACA JUGA  PT. Sains Solusi Global “Enter Indonesia “ Berikan Santunan Anak Yatim

Singkat cerita,di tahun 2016 Wearesco merilis mini album ke 2 yang bertajuk Anak Nakal dan merilis beberapa Video klip juga dgn personil baru mereka dan di tayangkan di chanel youtube nya.Tak lama setelah rilisnya mini album ke 2 nya mereka pun mengisi Line Up disuatu event terbesar di Jember yaitu Kampung Jakcloth dan di event malam pergantian tahun baru di Jakarta tepatnya di Monas dan ke panggung lainnya.

BACA JUGA  Diskoperindag Pemalang Adakan Pelatihan AMT Untuk IKM

Dan kabar terbarunya,bulan ini tahun 2019 wearesco akan merilis single sekaligus Video klip Terbarunya yang berjudul “Lupakan yang Melupakan” ,dan akan dirilis di platform kesukaan kalian seperti iTunes,Joox,spotify,dsb.(bust)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini