Nusantara Platinum Award, Ajang Penghargaan Bagi Insan Terbaik

Porosnusantara.co.id, Jakarta – Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) yang bekerjasama dengan Anugerah Prestasi Indonesia (API) telah sukses menggelar acara Nusantara Platinum Award 2019 yang berlokasi di Lumire Hotel & Convention Center Jakarta. Acara ini tepatnya dilaksanakan pada hari Jumat, 26 April 2019 dimulai pukul 20.00 dan berakhir pada pukul 22.00 malam.

Penghargaan Nusantara Platinum Award merupakan penghargaan dan  bentuk apresiasi setinggi-tingginya yang diberikan Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta yang diberikan kepada para perusahaan atau pribadi serta pendidik yang dinilai telah meraih prestasi di bidang pekerjaan dan latar profesi masing-masing serta sukses mengukir prestasi membanggakan sepanjang karirnya dan telah memperlihatkan kinerja dan dedikasi luar biasa bagi bangsa dan Negara.

BACA JUGA  PKS Provinsi Banten Adakan Rakerwil

Penganugerahan Nusantara Platinum Award diharapkan dapat mendorong para tokoh dan korporasi, lembaga/instansi, organisasi, maupun khalayak luas untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan Negara tercinta Indonesia. Award tersebut jangan dilihat sebagi sebuah persaingan namun sarana untuk keakraban dan memacu kreatifitas dalam memajukan Indonesia. Penghargaan ini memang cukup bergengsi karena peserta juga dipilih dari berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA  DPMD Kabupaten Bekasi Berikan Monitoring Dan Evaluasi Kerjasama Desa Tahun 2023

Ketua Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC), Edi Swandi SH dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada para peraih penghargaan yang sudah turut hadir dan telah mensuport demi berlangsungnya acara malam penghargaan Nusantara Platinum Award ini.

BACA JUGA  DI Yogyakarta, Jabar & Jatim Terpilih Menjadi Basis Proyek Pengentasan Kemiskinan

“Ajang penghargaan ini kita berikan kepada pribadi-pribadi yang luar biasa, pribadi yang layak mendapatkan penghargaan dan sangat patut kita apresiasi sehingga kita berharap dengan penerima penghargaan ini kedepan usahanya lebih maju, pribadi yang bermanfaat dan berguna bagi bangsa dan Negara” Ujar Edi Swandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *