Anniversary Media Online MBI Ke 2 Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media

  • Bagikan

Jakarta –  Porosnusantara.co.id – Media Budaya Indonesia atau yang disingkat MBI dengan alamat link website mediabudayaindonesia.com adalah salah satu Media Online Nasional yang menyajikan berita berita Nasional baik dibidang Politik,Budaya,Hukum Kriminal,Ekonomi,TNI Polri,Olahraga
dan lain lain dengan motonya “Budaya Mempersatukan Bangsa”.pada Rabu Sore,(28/02/2024).

Merayakan Anniversary nya yang ke 2 yang dilaksanakan bertempat di Taman RPTA Plumpang, Jl.Sunter 2 RT.03/RW.14, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja,Jakarta Utara.

Pada Anniversary Ke 2 Media Online MBI yang merupakan media milik Nana Kristina, yang lahir pada tanggal 8 Januari 2022 diisi dengan beberapa kegiatan sosial,yang bermanfaat bagi Masyarakat dan para jurnalis media media online yang ada di DKI Jakarta, khususnya yang ada di wilayah Jakarta Utara, yang sengaja diundang oleh Redaksi MBI.

Perayaan Anniversary ke 2 MBI yang dilaksanakan tersebut, berbarangan juga dengan Perayaan Ulang Tahun dari Drs. Ahmad Fathul Ghoni yang merupakan suami dari pemilik atau owner MBI yang dilakukan secara sederhana,dengan acara syukuran dan pemberian santunan kepada para anak yatim piatu juga pembagian paket sembako bagi para jurnalis mitra MBI.

Disela sela perayaannya Drs.Ahmad Fathul Ghoni yang merupakan Suami dari owner Nana Kristina yang juga pendiri dari Media Budaya Indonesia menyampaikan.

“Diulang tahun kedua ini harapan saya MBI semakin dikenal orang dan kami sebagai pimpinan redaksi pemberitaan yang membangun terkait yang positif dalam memberikan publikasi,dalam kegiatan sosial ulang tahun ke dua MBI kali ini santuanan anak yatim dan pembagian paket sembako pada awak media yang memang setiap tahunnya kami lakukan,karena siapa lagi yang peduli kepada rakyat dan untuk tahun sekarang ini,dan terima kasih teman jurnal yang telah memberikan support terlaksananya acara ini.”tandasnya.  ( Tomy.S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *