Bawaslu Way Kanan Gelar Pembekalan Pada Anggota Panwascam Terpilih Se – Kabupaten Way Kanan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu )Kabupaten Way Kanan Gelar Pembekalan Anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Way Kanan di halaman Koramil Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Sabtu 25/5/2024.

Pembekalan bertajuk memperkuat kedisiplinan bersama Koramil ini bertujuan untuk meningkatkan kerja- kerja Pengawasan jelang Pilkada 2024 November Mendatang, hal ini selaras dengan harapan Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Iskardo P Panggar yang inginkan disiplinitas terus meningkat Jelang Pemilihan.

BACA JUGA  30 PELAKU USAHA RAMAIKAN NTT EXPO DI PERBATASAN RI-RDTL

“Selamat atas ter lantiknya Panwascam Se-Way Kanan, semoga ini menjadi kekuatan dan semangat baru dalam pengawasan. Saya harapkan pembekalan Peningkatan kedisiplinan ini menjadi pemicu utama meningkatnya pencegahan dan pengawasan pemilu” ujar pria yang kerap disebut Bang Ido itu.

BACA JUGA  BPPKB Banten DPAC Ciledug Mengadakan Santunan Anak Yatim Do’a, Dzikir Serta Tausyiah Bersama

Iskardo juga sampaikan untuk saling mengasihi,kompak dan bekerja sama antara Bawaslu Kabupaten, Panwascam dan PKD.

BACA JUGA  Pembagian Ruko Pasar Siwa di Nilai tidak Selektif"DPC LAKI KAB WAJO SIAP MENDAMPINGI KORBAN KEBAKARAN TIDAK KEBAGIAN TEMPAT"

Untuk diketahui peserta yang mengikuti pembekalan berjumlah 44 orang dari 15 Kecamatan Se-Kabupaten Way Kanan, ( Dikutip dari Bawaslu Way Kanan ).

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *