Pemkab Way Kanan Berikan Bonus Kepada Atlet National Paralympic Comite

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id –
Pemkab Way Kanan Berikan Bonus Kepada Atlet National Paralympic Comite
Atlet NPC Way Kanan Saat Menerima Bonus dari Pemkab Waykanan yang diserahkan oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga, Sepbri, di Lapangan Pemkab Setempat, Senin 29/04/2024.

KBRN,Way Kanan: Bonus kepada atlet Natioanl Paralympic Comitee (NPC) Kabupaten Way Kanan dicairkan dan diserahkan langsung oleh Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya secara simbolis pada saat upacara ulang tahun Way Kanan yang ke 25 di halaman Pemkab setempat.

Bupati Way Kanan mengucapkan selamat kepada atlet NPC yang sudah mendapatkan medali pada ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprop) Lampung tahun lalu. sehingga mengharumkan nama baik Way Kanan

“Saya berharap para atlet NPC Way Kanan kedepan nya lebih baik lagi dan bagi yang belum mendapatkan prestasi tetaplah semangat berlatih dan jangan putus asa.”Jelas Adipati.

Adipati menjelaskan bonus diberikan tujuan nya supaya kedepan atlet NPC Way Kanan lebih semangat lagi.

Pada ajang Peparprop tahun lalu Atlet NPC Way Kanan mendapatkan 7 medali yang terdiri dari 2 Emas, 2 Perak dan Perunggu

Bonus yang diberikan oleh Bupati Way Kanan melalui dinas pemuda dan olah raga ,yang mendapat medali emas diberikan 2.500.000, Medali perak diberikan bonus Rp.2000.000, Sedangkan Perunggu diberikan bonus Rp.1.500.0000,.

Sementara Ketua NPC Way Kanan, Marman Saukani mengucapkan terimakasih atas perhatian dan support yang diberikan oleh Pemkab Way Kanan terutama kepada para atlit Difabel yang tergabung di dalam NPC.

“Saya selaku ketua NPC Way Kanan mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang sudah memberi kami bonus.”Jelas Marman.

Dikatakannya bonus tersebut sebagai permula untuk menjaring para atlet atlet disabilitas atau memberikan semangat untuk berlatih lebih gigih lagi, Sehingga atlit yang belum mendapatkan juara kedepan agar bisa mendapatkan medali,”Mari kita tunjukan kepada dunia walau pun kita memiliki kekurangan tapi tetap bisa berkarya.”Kata Marman

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *