Tidak Bakal Rugi, Manfaatkan Fitur Perlindungan Visa Traveloka!

  • Bagikan

Liburan ke luar negeri bisa menjadi mimpi semua orang, namun ternyata tidak selalu mudah untuk mewujudkannya.

Meski mempunyai banyak uang, belum tentu rencana liburan bisa berjalan lancar, terutama berkaitan dengan visa yang ternyata ditolak atau tidak mendapat persetujuan.

Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir. Meski sudah membeli tiket tidak akan mengalami kerugian sebab sudah ada Perlindungan Visa Traveloka untuk mengantisipasi jika ternyata Anda batal terbang karena pengajuan visa ditolak.

Mengenal Fitur Perlindungan Visa Traveloka

Traveloka yang merupakan agen perjalanan online terpercaya yang terus melakukan inovasi untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Salah satunya dengan menyediakan fitur perlindungan visa untuk mengganti tiket yang tidak dapat digunakan karena Anda tidak mendapat visa.

Masalah visa sering menjadi kendala bagi seseorang yang akan datang ke luar negeri. Traveloka memberikan fasilitas yang tersedia dalam fitur aplikasinya untuk kemudahan konsumen. Dengan adanya fitur Perlindungan Visa Traveloka apabila Anda batal berangkat, maka bisa mengajukan klaim penggantian tiket.

Cara untuk mengajukan klaim juga sangat mudah, bahkan Anda tidak membutuhkan bantuan karena di aplikasi Traveloka sudah tersedia navigasi yang sangat membantu.
Klaim Perlindungan Visa Traveloka
Dengan Perlindungan Visa Traveloka, Anda dapat fokus pada persiapan perjalanan Anda tanpa perlu khawatir tentang visa yang ditolak. Fitur ini memberikan Anda jaminan finansial dan ketenangan pikiran, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan dengan penuh rasa aman dan nyaman.
Semua pembeli tiket pesawat ke luar negeri melalui Traveloka bisa memanfaatkan fitur unggul dari Traveloka tersebut.

Baik yang membeli tiket one way atau sekali jalan maupun tiket berangkat dan pergi, semua bisa mengajukan klaim. Besar klaim yang bisa diterima tergantung dari harga dan jenis tiket yang sebelumnya sudah dibeli melalui Traveloka.

Cara Mengajukan Klaim Perlindungan Visa Traveloka Sebelum memulai proses pengajuan klaim Perlindungan Visa Traveloka, Anda harus menyiapkan semua berkas yang dibutuhkan terlebih dahulu. Kelengkapan berkas sangat berpengaruh pada kecepatan proses klaim dan penerimaan dana yang Anda ajukan.

Persyaratan tersebut antara lain:Foto kartu identitas Bukti pembelian tiket pesawat melalui Traveloka Bukti pembatalan penerbangan yang sudah direncanakan Bukti penolakan pengajuan Visa dari kedutaan terkait Invoice dan bukti pembayaran biaya pengajuan Visa ke negara tujuan sesuai dengan tiket yang sudah dibeli Bukti pembayaran lain yang berkaitan dengan proses pembuatan Visa Setelah memastikan bahwa semua berkas yang dibutuhkan tersedia, Anda baru bisa mulai untuk mengajukan klaim melalui aplikasi Traveloka.

Pastikan Anda sudah mengunduh dan menginstall aplikasi Traveloka kemudian membuka fitur Perlindungan Visa. Ikuti langkah berikut ini.

Ajukan refund atau pengembalian dana: jika Anda membeli tiket non-refund, proses klaim tetap bisa dilakukan.
Klik “Voucher Asuransi: pada aplikasi Traveloka, pilih Voucher Asuransi dan ketuk di bagian “Ajukan Klaim”, letaknya di bagian bawah agar aplikasi bisa memproses pengajuan klaim.

Cek ketentuan klaim: agar pengajuan klaim bisa mendapat persetujuan, jangan lupa untuk mengecek semua ketentuan dan memastikan bahwa ketentuan tersebut sudah Anda penuhi.

Proses klaim: proses klaim hanya bisa dilakukan hanya bisa dilakukan untuk satu tiket saja. jika Anda membeli beberapa tiket sekaligus maka proses pengajuan harus dilakukan satu per satu. Setelah satu proses selesai, Anda perlu kembali ke menu awal untuk mengisi data dan mengunggah berkas yang dibutuhkan agar tiket berikutnya bisa diklaim.

Menunggu konfirmasi: setelah semua proses selesai dilakukan, Anda tinggal menunggu konfirmasi dari asuransi mengenai pengajuan klaim. Biasanya proses verifikasi membutuhkan waktu maksimal 7 hari.

Melacak status pengajuan: Selama proses menunggu klarifikasi Anda juga bisa melacak klaim tersebut. Caranya dengan dengan mengetuk “Daftar Klaim” yang terletak pada bagian bawah Voucher Asuransi.

Kini Anda tidak perlu ragu untuk membeli tiket penerbangan ke luar negeri sebab jika ternyata pengajuan Visa tidak mendapat persetujuan, Anda bisa mengajukan klaim. Proses pembelian tiket pesawat di Traveloka aman, mudah dan cepat. Dengan tambahan fitur Perlindungan Visa Traveloka Anda pun semakin tenang dalam merencanakan perjalanan ke luar negeri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *