Sebanyak 75 Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Resmi Di Lantik Oleh KPU Way Kanan

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantatra.co.id – Bertempat di Aula KPU Kabupaten Way Kanan, Sebanyak 75 Orang Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Way Kanan resmi melakukan pelantikan, Pengambilan Sumpah janji dan Orientasi tugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Tahun 2024, Kamis 16/05/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan,S.H beserta Anggota ; Doan Endedi, I Gede Klipz Darmaja, Tri Sudarto, Noprisyah Hariato, Sekeretaris KPU Way Kanan M.Arifin, Anggota Bawaslu Way Kanan Lekat Rizwan, Pasi Intel Kodim 0427/WK, Kanit Politik dan Anggota Sat Intelkam Polres Way Kanan, asi Intel Kejaksaan Negeri Kab. Way Kanan, Kaban Kesbangpol Kab. Way Kanan.

Ketua KPU Refki Dharmawan,S.H dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada anggota PPK yang telah dilantik, mengungkapkan bahwa 75 Orang yang dilantik hari ini adalah yang terbaik yang diharapkan menjadi Anggota PPK dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Tahun 2024.

Refki (Ketua) berharap besar, kepada Teman – teman untuk menyamakan visi misi KPU dalam menyukseskan Pemilukada Tahun 2024 di Kab. Way Kanan.

Ketua KPU Way Kanan juga menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan Anggota PPK Kab. Way Kanan, dan mengimbau agar anggota PPK yang telah dilantik segera melaksanakan tugas sesuai dengan yang telah ditetapkan, Selamat bertugas kepada Anggota PPK yang telah resmi dilantik mari jadikan ini sebagai semangat untuk melaksanakan perjuangan rakyat dalam kegiatan Pemilukada di Tahun 2024.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *