Gelar Workshop Perdana, Ini Kata Ketum Kopjas Pilar Sukses Bersama ( PSB )

Jakarta, porosnusantata.co.id – Bertempat di Merlyn Park Hotel Jakarta Pusat, pada 11 Nopember 2023 untuk pertama kalinya Kopjas. Pilar Sukses Bersama melaksanakan workshop perdana sekaligus sosialisasi program usaha Kopjas.Pilar Sukses Bersama, Senen 11/12/2023.

Hadir pada kegiatan workshop dan sosialisasi Ketua umum Kopjas beserta jajaran, dan seluruh anggota yang tergabung dalam usaha tersebut,Ketua, Sekretaris dan Bendahara, serta seluruh unsur ke pengurusan koprasi tersebut dan para tamu undangan yang hadir.

BACA JUGA  Seminar nasional Peran Indonesia dan G20 dalam Geopolitik Dunia dan Stabilitas Keamanan Asia Pasifik

dalam paparan nya Ketua Umum Kopjas. Pilar Sukses Bersama mengatakan,” bahwa usaha utama dan sekaligus usaha unggulan adalah jual beli minyak mentah dari Turki, Rusia dan Iran untuk kemudian dijual kepada Negara Singapore dan Malaysia usaha ini sangat menguntungkan koperasi. Selain Itu Kopjas. PSB mengelola TPH, GPS, Motor Listrik dan usaha perdagangan Lainnya,” Jelasnya.

BACA JUGA  Ellen Tehusalawane Lukas : Sosok Sang Ibu Jadi Inspirasi

Lebih lanjut,” kegiatan usaha ini sangat menguntungkan Anggota maka dari itu penting nya anggota memahami apa – apa program yang akan kita laksanakan kedepan,demi kemajuan bersama baik dari ketua sampai ke jajaran anggota yang tergabung di Koprasi BSP ini sehingga dan dengan kerja keras kita saya yakin kita bisa,” Tutupnya.

BACA JUGA  Sekjen DPP FWJ Indonesia Serahkan SK Korwil Jakbar

Acara berjalan dengan tertib dan lancar hingga penghujung acara di tutup dengan ramah tamah antar anggota koperasi.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *