Gelar Workshop Perdana, Ini Kata Ketum Kopjas Pilar Sukses Bersama ( PSB )

  • Bagikan

Jakarta, porosnusantata.co.id – Bertempat di Merlyn Park Hotel Jakarta Pusat, pada 11 Nopember 2023 untuk pertama kalinya Kopjas. Pilar Sukses Bersama melaksanakan workshop perdana sekaligus sosialisasi program usaha Kopjas.Pilar Sukses Bersama, Senen 11/12/2023.

Hadir pada kegiatan workshop dan sosialisasi Ketua umum Kopjas beserta jajaran, dan seluruh anggota yang tergabung dalam usaha tersebut,Ketua, Sekretaris dan Bendahara, serta seluruh unsur ke pengurusan koprasi tersebut dan para tamu undangan yang hadir.

dalam paparan nya Ketua Umum Kopjas. Pilar Sukses Bersama mengatakan,” bahwa usaha utama dan sekaligus usaha unggulan adalah jual beli minyak mentah dari Turki, Rusia dan Iran untuk kemudian dijual kepada Negara Singapore dan Malaysia usaha ini sangat menguntungkan koperasi. Selain Itu Kopjas. PSB mengelola TPH, GPS, Motor Listrik dan usaha perdagangan Lainnya,” Jelasnya.

Lebih lanjut,” kegiatan usaha ini sangat menguntungkan Anggota maka dari itu penting nya anggota memahami apa – apa program yang akan kita laksanakan kedepan,demi kemajuan bersama baik dari ketua sampai ke jajaran anggota yang tergabung di Koprasi BSP ini sehingga dan dengan kerja keras kita saya yakin kita bisa,” Tutupnya.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar hingga penghujung acara di tutup dengan ramah tamah antar anggota koperasi.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *