Kasad Kunjungi SMP Kartika XIX, Tempat Sekolahnya Dulu

  • Bagikan

Bandung. porosnusantara.co.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M. didampingi Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman mengunjungi SMP Kartika XIX-1 di Kota Bandung, Selasa (30/11/2021).

Kunjungan Kasad tersebut untuk silaturahmi dengan guru dan murid tempat dulu dirinya pernah bersekolah dan lulus pada tahun 1982.

BACA JUGA  JARINGAN AKTIVIS PRO DEMOKRASI (ProDem)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Alumni Siswa Angkatan 1982, Kasad pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada guru-guru SMP XIX-1 dan rekan seangkatannya, berkat doa mereka dirinya bisa menjadi Kepala Staf Angkatan Darat.

BACA JUGA  Anwar MD Anggota DPRD Komisi IV Wajo,Berjanji Menindaklanjuti Aspirasi Normalisasi Sungai Tokadde.

“Alhamdulilah, saya bisa menjadi Kepala Staf Angkatan Darat ini berkat doa dari Bapak Ibu guru semua, terima kasih” ucap Kasad.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMP XIX-1 Bapak Sufuan Haris saat menerima kunjungan Kasad menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya Kasad bisa berkunjung ke sekolahnya.

BACA JUGA  Rumah Singgah dan LKS Gagasan Dinsos Mendapat Apresiasi Komisi IV DPRD Wajo.

“Kami bangga terhadap SMP XIX-1 karena alumninya bisa menjadi Kasad. Sungguh merupakan suatu kehormatan Kasad berkunjung ke sekolah kami”, tandas kepala sekolah.

Pada acara tersebut Kasad memberikan bantuan sembako kepada guru dan mantan guru SMP Kartika XIX-1 Bandung.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *