oleh

Disiplinkan Warga 8 Pelanggar Prokes Kena Sanksi oleh Ops Yustisi Polsek Kep Seribu Selatan

Porosnusantara.ci.id – JAKARTA – Dalam mendisplinkan warga masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan terkait masker dimasa PPKM Level4 Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan kegiatan Operasi Yustisi Gabungan di Pulau Lancang. Kamis (22/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat berada di ruang publik.

BACA JUGA  PEWARNA Indonesia Gelar Diskusi Hybrid tentang Kedamaian dan Keadilan di Tanah Papua Tanpa Hoax

“Ops Yustisi Gabungan terus kita lakukan baik siang dan malam sebagai upaya mendisplinkan warga masyarakat terkait masker saat diruang publik,” terang Wisnu.

Wisnu melanjutkan, bahwa masker adalah hal yang wajib digunakan secara baik dan benar saat berada diruang publik karena masker dapat melindungi diri sendiri dan orang lain dari penyebaran Covid-19.

BACA JUGA  Polsek Kep Seribu Selatan Lakukan Swab Anti Gratis

“Kita akan tindak dan kenakan sanksi kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah,” tambahnya.

BACA JUGA  Kementan Mengajak Masyarakat dan Mahasiswa Tingkatkan Kesadaran Penggunaan Antibiotik

Tercatat, ada 8 pelanggar yang terjaring Operasi Yustisi Gabungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Lancang dimana semua pelanggar dikenakan sanksi sesuai aturan.

“Iya dari 8 pelanggar, 6 kita kenakan sanksi teguran dan 2 kita kenakan sanksi kerja Sosial,” ujar Wisnu Wardono.

JReporter : Johan Sopaheluwakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini