Telah Hadir, TOPLIVA EKONOMIYA Alat  Penghemat BBM

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id – Harga bahan bakar minyak (BBM) seperti Pertamax, Pertalite Premium dan Solar terus mengalami kenaikan harga setiap tahunnya. Sebagai pengguna mobil, tentu kita selalu mencari cara untuk menghemat penggunaan bahan bakar minyak (BBM) mobil. Menghemat penggunaan BBM merupakan satu kebutuhan, karena jika tidak kita akan terus menerus pusing dengan kenaikan harga BBM. Di sisi lain, hemat BBM sudah tentu baik untuk kesehatan finansial dan jangan lupa, kita juga berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan dengan mengurangi gas buang atau emisi.

Lantas, bagaimana cara berhemat BBM? Tenang saja kini telah hadir alat penghemat BBM karya anak bangsa, TOPLIVA EKONOMIYA.

Alat ini dapat digunakan pada berbagai jenis kendaraan roda empat yang menggunakan BBM (Pertamax, Pertalite, Premium dan Solar). Keuntungan menggunakan TOPLIVA EKONOMIYA ini mampu menghemat penggunaan BBM hingga 25%, menambah performa kendaraan sehingga akselerasi mesin ringan dan lebih bertenaga, pembakaran BBM lebih sempurna dan suara mesin lebih halus.

Info lebih lanjut hubungi:

PT Dua Pilar Usaha Sukses

Telp: 021-31930020

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *