Peringati HPSN, TNI/Polri Beserta Pelajar Laksanakan Giat Kerja Bakti

Porosnusantara.co.id, Nabire – Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2019, TNI/Polri dan Pelajar di Kabupaten Nabire melaksanakan kerja bakti di Terminal Oyehe Nabire, Jumat (22/02/2019).

HPSN tahun ini dengan tema “Bersih-bersih Sampah Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional 2019”.

BACA JUGA  Polri Gandeng Kominfo Blokir Akun Youtube Saifuddin Ibrahim

WhatsApp Image 2019-02-22 at 11.13.09 (1)Dalam kegiatan tersebut Turut di hadiri langsung oleh Kapolres Nabire AKBP. Sonny M. Nugroho T, SIK, Personel Polres Nabire, Brimob Yon C Pelopor Nabire, Personel Kodim 1705 Paniai, dan Bhayangkari Cabang Nabire serta Gabungan Pelajar Nabire.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Nabire dan dilanjutkan dengan pembersihan sampah-sampah yang berserakan di dalam Terminal Transit Oyehe secara bergotong royong oleh seluruh peserta kegiatan yang hadir.

BACA JUGA  Rukun Ulama Umara, Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Sambang Toga Desa Sukamanah

WhatsApp Image 2019-02-22 at 11.13.07“Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah guna untuk mempererat Sinergitas TNI/Polri dan Masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota Nabire serta menumbuhkan rasa peduli terhadap kebersihan lingkungan,” ungkap Kapolres Nabire.

BACA JUGA  Satgas Yonif 512/QY Jadi Motivator Pendisiplinan Prokes Covid - 19 Di Ujung Timur Indonesia.

“Ini merupakan agenda nasional yang dilaksanakan setiap tahunnya dan bekerjasama dengan Dinas Kebersihan Kabupaten Nabire.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan agar kita bersama-sama rasa peduli terhadap kebersihan lingkungan disekitar kita,”tutup Kapolres Nabire AKBP Sonny. (RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *