oleh

Ikrar Fakta Integritas Di SMP Negri Tirtajaya lll bersama Danpos Koramil Batujaya Karawang Jawa Barat

Karawang. porosnusantara.co.id -Bismillahirrahmanirrahim..Kami seluruh guru dan siswa SMPN lll Tirtajaya dengan disaksikan oleh Koramil 0402 Batujaya, Polsek Tirtajaya menyatakan siap untuk :

1.menyelenggarakan pembelajaran dengan tertib.
2.melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap tawuran,balap liar,Bullying, peredaran penggunaan Napza kekerasan lainnya dikalangan pelajar.
3.menegakkan kedisplinan dilingkungan sekolah dan masyarakat dalam rangka pembentukan karakter dan menciptakan ketertiban umum. demikian Fakta Integritas ditandatangani dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.
Pembacaan Integritas disekolah SMPN lll Tirtajaya kab. Karawang Jawa barat kamis 14 Oktober 2021.

Danpos Koramil Batujaya kabupaten Karawangn Serka Supriyatna menyampaikan pesan kepada siswa siswi SMPN lll Tirtajaya Karawang
bahwasanya saya berdiri disini, dihadapan adik adik sekalian ingin menyampaikan pesan komandan kodim Karawang dan, komandan Koramil batujaya, sesuai dengan perintah mewakili komandan kodim 0604 dan komandan Koramil 0402 dan, saya selaku banbinsa Desa tambak sumur kecamatan Tirtajaya kabupaten Karawang. dalam hal ini pesan yang harus disampaikan bahwa belum lama ini kita sudah melaksanakan kegiatan pembelajaran disekolah yang sudah lama kita idam idamkan sebelumnya.
Baru saja kita melaksanakan kegiatan tatap muka disekolah, kita sudah dinodai oleh temen temen kita dengan Tawuran ,ini tentunya merugikan semua pihak,dari orang tua ,siswanya ,serta aparatur pemerintah ,Orang tua akan sedih jika anaknya terluka tegas Serka Supriyatna.

BACA JUGA  PAC Fatayat NU Pakuon Ratu Masa Bakti 2021-2026 Resmi Di Kukuhkan

Masih Serka Supriyatna ,saya ingin sampaikan untuk Siswa Siswi ,mari kita mentaati aturan dan peraturan jauhi kekerasan hindari penyalahgunaan obat obat terlarang. mentaati aturan dan peraturan seperti kita berkendaraan dilengkapi dengan menggunakan helm, jangan berboncengan berlebihan .
Narkoba ataupun obat obat terlarang dan sejenisnya yang bisa merusak pikiran, hindari dan jauhkan. Narkoba juga bisa sebagai Senjata Perang ,bisa dijadikan senjata baru untuk berperang oleh negara lain, untuk itu kita harus waspada, sebagai generasi penerus bangsa harus meneruskan perjuangan ini supaya negara kita menjadi bangsa yang besar.

BACA JUGA  The 3rd  Indonesia Circular Economy Forum: Komitmen antar Pemangku Kepentingan untuk Mengimplementaslkan Ekonomi Sirkular di Indonesia

Ditempat yang sama,
Kepala Sekolah SMPN lll Tirtajaya Engkos Kosasih ; mengatakan dengan kita laksanakan Fakta Integritas semoga semua pihak baik dari elemen masyarakat orang tua siswa siswi, tokoh masyarakat serta aparatur pemerintah bersama bekerja sama saling mengawasi anak anak didik sekolah,agar jalannya pembelajaran tatap muka sesuai apa yang kita harapkan. tiga poin yang disampaikan kepala sekolah yang pertama kita taati Prokes , protokol kesehatan, yang kedua siswa siswi mentaati berkendara dan ketiga kita jangan mudah terrayu diluaran sana dalam pergaulan yang menjurus penggunaan obat obatan terlarang .

BACA JUGA  Forsa Di Taman Wisata Hud Hud Lakukan Ceramah Dan Santunani Anak Anak Yatim

Ditempat terpisah, Sidik Stap SMPN lll Tirtajaya menurutnya kita harus bekerja sama semua pihak dalam pembentukan karakter karena lingkungan keluarga
merupakan faktor yang paling penting dalam pembentukan karakter, karena dari sanalah dasarnya. Proses mulai lahir hingga dewasa diperoleh pendidikan pertama dari keluarga.
Pembentukan karakter dalam suatu sistem pendidikan adalah keterkaitan antara komponen – komponen
karakter yang mengandung nilai-nilai perilaku, yang dapat dilakukan atau bertindak secara bertahap dan saling berhubungan antara pengetahuan nilai-nilai perilaku dengan sikap atau emosi yang kuat untuk melaksanakannya.
Untuk itu mari kita bersama sama dari semua elemen masyarakat orang tua tokoh masyarakat aparatur pemerintah mengawasi anak anak didik kita tutupnya .Agus/ teguh batara

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini