Pemprov DKI Jakarta Dapat Bantuan Tambahan 100 Tabung Oksigen dari Kadin DKI Jakarta

Porosnusantara.co.id -.Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengapresiasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta yang menyalurkan bantuan tabung oksigen medis untuk penanganan pasien COVID-19.

Riza mengatakan Pemprov DKI membuka kolaborasi dengan berbagai pihak dalam upaya penanganan pandemi COVID-19, salah satunya mengenai penyediaan tabung oksigen medis.

“Mari kita dukung pelaksanaan dan penanganan COVID-19 dengan penuh tanggung jawab. Mudah-mudahan organisasi yang lain juga bisa meningkatkan dukungan dan bantuan untuk masyarakat Jakarta,” kata Ahmad Riza Patria saat menerima bantuan tabung oksigen di Gedung PPKD, Jakarta Timur, Kamis. (8/7/2021).

BACA JUGA  Terima Bantuan Tunai, 757 Pedagang Kaki Lima dan Warung di Kepulauan Seribu Ucapkan Terimakasih

Riza mengatakan bahwa Jakarta sempat mengalami kewalahan dalam memenuhi kebutuhan tabung oksigen medis. Namun menurut dia hal tersebut sudah dapat diatasi.

“Namun Alhamdulillah sudah dapat diatasi. DKI Jakarta insyaallah sudah tidak ada masalah tabung oksigen,” ujar Riza.

Wagub juga mengimbau kepada masyarakat Jakarta agar tidak menimbun tabung oksigen medis di tengah situasi pandemi COVID-19 yang sedang meningkat.
Sementara Ketua Umum KADIN DKI Jakarta Hj. Diana Dewi (kiri) bersama Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasyid secara simbolis menyerahkan 100 tabung oksigen ukuran 6 liter kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kamis (8/7/2021)

BACA JUGA  Polsek Kep Seribu Utara Disiplinkan Warga yang Langgar Prokes

Sejak awal merebaknya virus korona di Ibu Kota, tahun lalu, secara aktif Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta pimpinan Hj. Diana Dewi, SE., terus aktif memberikan bantuan kepada berbagai pihak.

Saat ini, dimana kasus Covid-19 belum landai, Kadin DKI memberikan bantuan 100 tabung oksigen ukuran besar untuk digunakan bagi masyarakat yang terpapar virus korona. “Kami prihatin warga yang terpapar korona begitu banyak. Sementara ketersediaan ruang perawatan di rumah sakit-rumah sakit kian menipis. Disamping itu, kebutuhan oksigen juga meningkat,” kata Diana Dewi,

BACA JUGA  Cegah Sebaran Covid-19, Polres Kep Seribu Himbau ProKes dan Bagikan 1.600 Masker

Reporter: Jerry Patt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *