oleh

Wali Kota Jakut Mendampingi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Meresmikan GBI Amanat Agung

Jakarta Utara – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mendampingi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dalam peresmian gedumg Graha Amanat Agung, Gereja Bethel Indonesia Amanat Agung di Jalan Bandengan Utara, Kamis (29/4).

Peresmian yang diikuti dengan penandatanganan prasasti kerukunan umat beragama RW 015 Kelurahan Penjaringan, yang ditandatangani oleh perwakilan dari agama Kristen oleh Pendeta Muda Johan Sunarto, agama Budha Teddy, agama Islam H Basri dan Ketua FKUB Jakarta Utara Wirta Alim Asalaf. Penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

BACA JUGA  ISMUNANDAR CAMAT LEMBAH SEGAR SAWAHLUNTO BUKA SECARA RESMI SOSIALISASI UMKM

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengucapkan selamat kepada GBI Amanat Agung dengan tuntasnya kembali pembangunan Gereja ini.
“Mari bersama di Jakarta kita menghidupkan perasaan kesetaraan, kebersamaan yang ada antar seluruh unsur yang ada,” katanya.

Anies menambahkan kita bersyukur bahwa keteduhan kedamaian yang kita jaga dengan ikhtiar ini diikuti bersama-sama seluruh komponen masyarakat, lintas agama yang ada di Jakarta.
“Terimakasih pada GBI Amanat Agung yang telah menjadi bagian dari masyarakat Penjaringan, yang menjaga suasana keteduhan, ketenangan dan selalu terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan di sekitar sini,” ungkapnya.

BACA JUGA  Mantan Bupati Wajo Dua Periode 2009-2019 Wafat di RS Siloam Makassar karena Sakit Jantung Akan Dimakamkan di Wajo

Sementara wali Gereja Amanat Agung Pendeta Muda Johan Sunarto mengatakan hari ini adalah bukti bahwa DKI Jakarta menjunjung tinggi keberagaman, kebersamaan antar penduduknya.
“Dimana pada hari ini pemimpin dari DKI Jakarta, Gubernur Anies Rasyid Baswedan, di bulan yang penuh berkah ini hadir meresmikan gedung Gereja Amanat Agung. Ini merupakan suatu kehormatan buat kami semua bahwa Kota Jakarta adalah Kota yang Bhineka Tunggal Ika, kota Jakarta adalah kota yang beragama dan menjunjung tinggi persatuan antar umat beragama,” katanya.

BACA JUGA  Gebrak Masker, Pemdes Ujung Sialit Datangi Rumah Warga.

Ikut hadir dalam kegiatan peresmian gedumg Gereja Amanat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan dan Dandim 0502 Kolonel Infantri Roynald Sumendap.

Report. Akbar / Jp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini