DPRD Wajo Kunker ke PDAM Kota Makassar,H.Sudirman Meru :Demi Peningkatan,Pengembangan & Pelayanan PDAM di Wajo

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id, Sulsel – Ketua Komisi II DPRD Wajo, H. Sudirman Meru didampingi Direktur PDAM Wajo Andi Dedhy Ahmad Iqbal melakukan Kunjungan Kerja di Kantor PDAM Kota Makassar,Jl.Ratulangi No.3 Makassar Rabu, 10 Maret 2021.

Kunjungan kerja mereka diterima langsung oleh Direktur PDAM Kota Makassar yang di Wakili oleh Dirut Keuangan H. Asdar Ali.

Ketua Komis II DPRD Wajo H. Sudirman Meru, menyampaikan tujuan utama dalam kunjungan ini, untuk mendapatkan referensi terkait dengan aspek tehnis dan regulasi terhadap pengembangan dan peningkatan pelayanan yang ada di PDAM Kota Makassar.

“Untuk peningkatan,pengembangan maupun pelayanan PDAM di Wajo, itulah yang dikonsultasikan dengan PDAM Kota Makassar dalam rangka mendukung dan mensinkronisasikan program kerja Bupati Wajo dalam visi-misinya tentang pembenahan air bersih PDAM di Bumi Lamaddukkelleng ini,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut juga dikonsultasikan bagaimana mekanisme sistem pelayanan keuangan dan sistem penagihan pelanggan,kata legislator PAN ini

“PDAM Kota Makassar, sudah melakukan dengan sistem IT kemudian penagihannya dilakukan dengan tegas. Artinya dibarengi peningakatan pelayanan yang maksimal baru dilakukan penagihan yang tegas. Bagi yang menunggak sampai 3 bulan maka akan diberikan sanksi,” pungkas H. Sudirman Meru.

H. Sudirman Meru juga memberikan apresiasi kepada Direktur PDAM Andi Dedhy Ahmad Iqbal karena semenjak dilantik, sudah ada peningkatan dalam pelayanan, baik administrasi, maupun keuangan.

“Dimana kemarin tagihanAndi Dedhy Ahmad Iqbal menunggak sampai Rp3,2 milyar dan sekarang tinggal Rp2 milyar,” sebutnya.

(Mrs_dprdwajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *