Soni Setiawan Hadiri Pengajian Bulanan Rutin MWC NU

  • Bagikan

 

Lampung Utara. porosnusantara.co.id. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC NU ) Kecamatab Tanjung Raja melakukan pengajian rutin Bulanan tepatnya di Kecamatan Tanjung Raja Kampung Kemala raja, Kabupaten Lampung Utara, Minggu 28/03/2021.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Soni Setiawan, anggota DPRD Provinsi lampung dari fraksi PKB, Kepala Desa Kemala Raja Kepala Desa Kemala Raja Kapolsek beserta jajarannya serta Koramil beserta jajarannya KBNU yang hadir yakni muslimat beserta Anggota, Fatayat beserta anggota, Ansor beserta jajarannya, Banser beserta jajarannya, Pagar Nusa serta jamaah pengajian yang di undang.

Dalam sambutan nya, pesan saya jaga silaturahmi dan komunikasi serta solid di tubuh KBNU karena dengan kita memper erat silaturahmi dan komunikasi maka akan tercipta sebuah hubungan yang harmonis oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua untuk selalu menjaga silaturahmi kita.

Masih menurut Soni, “NU adalah organisasi yang di dirikan oleh Ulama-ulama yang sangat di akui keilmuan nya untuk itu kita yang menjadi pewaris nya harus menjaga rumah besar kita ini dengan cara tetap melestarikan amaliah amaliah NU seperti yang kita lakukan pada hari ini, semoga dengan adanya pengajian rutin bulanan ini kita semua akan menjadi umat yang di akui oleh Nabi Muhamad SAW amin aminn aminn,” Tutup Soni.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *