Daerah  

Gelar Reses, Elfrianto : Tanggung Jawab Kami Mengawal dan Perjuangkan Kemajuan Daerah

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel—Anggota DPRD Wajo Fraksi PAN Elfrianto, ST menggelar reses di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa, 16 Maret 2021.

Dalam temu konstituen tersebut, Elfrianto bersama dengan rakyat mengawal dan memperjuangkan kemajuan daerah.

Dalam sambutannya, Elfrianto menyampaikan rasa bangga dan apresiasi tinggi serta ucapan terima kasih kepada masyarakat sudah berpartisipasi di dalam pelaksanaan reses kali ini. Kemudian apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan kami kawal dan perjuangkan untuk di tindak lanjuti oleh pemerintah daerah.

BACA JUGA  Dua Remaja Membawa Minuman Keras Tradisional (Ballo) di Amankan Team Terpadu Posko Ketupat Covid-19 Perbatasan Wajo-Luwu

“Mari terus jalin komunikasi intensif, kerjasama dan sinergitas dalam mengawal dan memperjuangkan program pro rakyat dan kemajuan daerah” ungkap Elfrianto.

Pada kesempatan tersebut beberpa tokoh masyarakat menyampaikan aspirasi dengan tujuan Mengembalikan kejayaan Wajo Bagian Utara seperti 20 tahun yang lalu yang dikenal dengan Daerah Dolllar.

Adapun aspirasi yang disampaikan diantaranya adalah agar Anggota DPRD dan Pemerintah memperhatikan perkembangan dan kemajuan dalam Bidang Pertanian, Perikanan dan Perkebunan karena Wilayah Bagian Utara Wajo ini sebagian besar masyarakat mata pecahariannya dibidang itu harapan dengan perhatian yang tinggi masyarakat bisa meningkatkan perekonomian dibidang tersebut.

BACA JUGA  Jalur Satu Arah Jl Arief Rahman Hakim Depok Memakan 1 Korban

Perkembangan dan kemajuan bidang Pendidikan dan program gerakan mesjid cantik serta bidang kesehatan yaitu Peningkatan Pelayanan, Infrastruktural seperti peralatan rumah sakit, rumah dinas, bangunan pendukung lainnya dan penambahan Tenaga Ahli RSUD Siwa agar masyarakat tidak selalu dirujuk ke luar Wajo.

BACA JUGA  SDN Srikamulyan III Dapat Bantuan Perpustakaan.

Untuk meningkat perputaran perekonomian dan kesejahteraan masayarakat diperlukan pembangunan Infrstruktural jalan, Pasar Sentral Siwa, Pasar Buriko, Pasar Kaluku dan Keera. Rehabilitasi Pelabuhan Bangsalae Siwa penyebrangan ke Kolaka Utara Provisi Sulawesi Tenggara, Rest Area Buriko untuk membuka ekonomi baru, serta Distinasi Wisata Bahari dan Kuliner di TPI Bangsalae agar aset Pemda yang selama ini terbengkalai bisa memberikan kotribusi PAD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *