Kades Langku-Langku lantik 7 Aparatnya ini daftar Namanya

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id. Muna Barat – Kepala Desa Langku-Langku lantik 7 aparatnya, di Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat (Mubar). Pelantikan 7 aparat ini bertempat di Balai Desa Langku-Langku, Selasa (30/06/2020).

“Samsu Umar” selaku kades langku-langku menyatakan bahwa mudah-mudahan perangkat yang di lantik ini betul-betul mengabdi pada bangsa dan negara, untuk membawa kemajuan di desa langku-langku ini.

“Kata kades Kita tetap kerja bersama bersinegri dengan baik sesuai topoksinya masing-masing dan sesuai undang-undang demi kesejahtearaan masyarakat desa langku-langku. dan menyediakan data yang valid untuk perencananaan yang sesuai dengan kebutuhan wilayahnya, karena dalam Undang-undang No 6 Tahun 2014 telah memberikan kewenangan kepada desa untuk dapat merencanakan program dan melaksanakanya secara mandiri”
“Katanya”

“Lanjut dikatakan Pelantikan ini juga dilaksanakan berdasarkan amanat Undang-Undang Desa dan Peraturan Bupati (Perbup) No 12 Tahun 2020” Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangka Desa yang harus minimal berijazah SMA “Ujar Kades”

“Dengan dana desa kita dapat mengatasi masalah-masalah yang ada di desa yaitu bagaimana desa bisa menghadirkan perubahan demi kesejahteraan masyarakat kita. Ucapnya”

“Lanjut lagi kades membacakan nama-nama yang telah dilantik yaitu Lantarawe (sekertaris desa), Landuru (Kepala Dusun), Narwiah (Kaur Umum dan Perencanaan), Nur Fandi S.A.P (Kaur Keuangan), Samsur (Kasi Pelayaan dan Kesejahteraan), Lasafera (Kasi Pemerintahan), Arwan S.sos, (Kepala Dusun). mudah-mudahan aparat yang dilantik pada hari ini bisa membawa perubahan di desa kita tercinta ini “jelas Kades”

“Dalam kesempatan itu turut hadir Anggota DPRD Mubar, Kapolsek Tikep, Babinsa, BPD, Ibu Ketua PKK Desa Pajala, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Kahar*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *