Tak Disangka, Ini Yang Dilakukan Posal Jajaran Lanal Batam Saat Mendatangi Mapolsek Nongsa dan Galang

  • Bagikan

Batam, Porosnusantara co.id – Prajurit Posal Telaga Punggur, Posal Galang dan Babinpotmar Jajaran Lanal Batam mendatangi Mapolsek Nongsa dan Galang jajaran Polresta Barelang secara mendadak dengan tujuan melaksanakan kegiatan suprice pemberian kue tar dan ucapan selamat HUT ke-76 Bhayangkara kepada Kapolsek Nongsa dan Kapolsek Galang beserta Staf, Jumat (01/07/2022).

 

Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., agar terus menjaga tali Silahturahmi serta Sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Batam.

Dengan bertambahnya umur, Polri diharapkan tetap sukses dengan konsep Prediktif, Responsibilitas dan Transparasi dalam menjalankan tugas dan wewenangnya. Menjadi kebanggaan rakyat Indonesia sesuai tema peringatan “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Nongsa Kompol Yudi, Danposal Punggur Kapten Laut Y. Pribowo, Wakapolsek Nongsa AKP Buhedi Sinaga, Danposal Galang Lettu Laut Eko Puji, Personil Polsek Galang, Babinpotmar Ngenang, Babinpotmar Bagan, Personil Posal Punggur, Personil Polsek Nongsa dan Babinpotmar Galang.

 

(Dwi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *