Kakam Mursalin Apresiasi Terbentuknya BAIN HAM RI Di Kabupaten Way Kanan

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Kepala Kampung Ojolali, Mursalin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, menghadiri Acara Pengukuhan dan sekaligus penyerahan SK DPD BAIN HAM RI Kabupaten Way Kanan, yang di adakan di Kantor Sekretariat di Kampung Gunung Katun, Kamis 23/06/2022.

Hadir pada kegiatan tersebu, Ketua DPP BAIN HAM RI Provinsi Lampung, Fery Saputra. YS, Ketua DPD Kabupaten Way Kanan, Muslim, S.Pd, sekretaris umum Way Kanan, Bendi Efendi, Kelapa Kampung Ojolali Mursalin, dan perwakilan Kampung Gunung Katun Mansyah, Babinsa Nopan, serta para anggota dan jajaran yang tergabung dalam BAIN HAM RI Way Kanan, dan tamu undangan dan Jajaran LSM dan Pers Way Kanan yang sempat Hadir.

Dalam penyampaian nya Kakam Ojolali Mursalin, sampaikan,” Saya sangat meng apresiasi terkait terbentuknya kepengurusan BAIN HAM RI Kabupaten Way Kanan, dan mudah mudahan bisa bersinergi dengan jajaran Kepemerintahan Baik tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan hingga Ke tingkat Kampung,” Kata Kakam Mursalin.

Lebih lanjut Kakam Mursalin juga sampaikan,” Mudah – mudahan bisa bekerja dengan maksimal serta berguna baig semua elemen, dan sesuai dengan tupoksinya, sehingga benar – benar bermanpaat,” Kata Mursalin

Indera.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *