oleh

Kodim 0501/JP BS dan Koarmada I Kolaborasi Baksos Donor Darah

Porosnusantara.co.id – Jakarta Pusat, (22/9) Kodim 0501/JP BS melakukan kolaborasi dengan Koarmada I menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di GOR OB Syaaf, Jl. Gunung Sahari No. 67 Jakarta pusat.

Bakti sosial yang digelar dalam rangka HUT Ke-76 TNI TA 2021, dipimpin oleh Kaur Bakti TNI Kapten Kav Irwan Setiawan dari Kodim 0501. Sementara penanggungjawab kegiatan dipimpin oleh Kolonel Laut (Kes) Hengki Setiahati dari Koarmada I.

BACA JUGA  BNN melalui GMDM Berikan Sembako kepada PEWARNA INDONESIA : Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Sesama

Mendukung kegiatan, pihak penyelenggaran melibatkan 15 orang tenaga medis dari PMI yang dalam kegiatannya melayani puluhan pendonor.

BACA JUGA  Ambulans Motor untuk Pelayanan Kesehatan Lebih Cepat.

Data sementara ada 80 orang dari berbagai instansi TNI dan warga yang mengikuti aksi mulia donor darah termasuk mitra koramil jajaran, wanra koramil jajaran, serta warga masyarakat.

Seperti yang disampaikan Kaur Bakti TNI Kapten Kav Irwan Setiawan, baksos donor darah merupakan upaya rutin yang dilakukan secara berkala untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di PMI.

BACA JUGA  Kapolsek Kep Seribu Utara: ProKes 5M dan Suntik Vaksin Cara Tepat hadapi Covid-19

“Dilaksanakannya bakti sosial donor darah ini bisa membantu penyediaan stok darah. Terima kasih kepada semua unsur yang ikut mendonorkan darahnya”, tutur Kaur Bakti TNI kepada media.

Reporter; Budi Prabowo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini