oleh

Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) Rakyat Indonesia Rayakan Ulang Tahun Yang Ke – 3

Jakarta. porosnusantara.co.id – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Rakyat Indonesia merayakan Ulang Tahun Ke-3 bertempat di Law Office Mulkan Let – Let & Partners Jl. Raya Pondok Kelapa Jakarta Timur, Kamis 19/08/2021.

LBH Rakyat Indonesia berdiri pada tanggal 18 Agustus 2018, dan telah mempunyai Pengurus sekitar 25 orang. LBH RI sudah banyak menangani kasus Perdata dan Pidana, dan telah ada beberapa cabang di daerah seperti Jawa Barat,Jawa Tengah serta Sumatera Selatan.

BACA JUGA  Antisipasi Balap Liar di Bulan Ramadhan, Polres Jakbar amankan 40 pemuda Hendak Melakukan Balap Liar Di Kembangan Jakarta Barat

Acara ulang tahun dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng nasi kuning. Tumpeng pertama langsung diserahkan ketua LBH Rakyat Indonesia kepada Direktur LBH Rakyat Indonesia yaitu Mulkan Let-let.

 

” Mudah – mudahan di ulang tahun ke-3, kita semua pengurus dan anggota tetap konsisten, Karena itulah sejak awal berdiri LBH RI mempunyai visi dan misi yaitu mencari keadilan untuk rakyat Indonesia, Semoga Kami tetap bisa berkontribusi bagi Negara Republik Indonesia ini, ” Ujar Ketua Ya Rakyat Indonesia.

BACA JUGA  Jon Firmam Pandu Calon Wakil Bupati Solok, bersama Kapolda SUMBAR.

Sementara Direktur LBH Rakyat Indonesia mengucapkan,” Terima-kasih kepada Ketua LBH RI atas pemberian tumpeng ini, dan selalu ingat janji dan tujuan LBH RI , yaitu kepentingan rakyat kecil, membela yang lemah dan selalu menegakkan keadilah di Republik Indonesia ini.”

BACA JUGA  58Tahun Mengabdi IPDA SARAGI Lepaskan Purna Tugas Sebagai Abdi Negara

Harapan kita di hari Ulang Tahun ke-3, Kami tetap konsisten untuk membela dan memperjuangkan rakyat yang tersangkut dalam masalah hukum,” Tutup Ketua LBH Rakyat Indonesia.

Dwi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini