KELURAHAN SUKAMAJU BARU DEPOK SELALU BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH

  • Bagikan

KELURAHAN SUKAMAJU BARU DEPOK SELALU BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH

Depok, Poros nusantara – Pemerintah sudah mengumumkan bahwa PPKM level 4 diperpanjang dari tanggal 3-9 Agustus 2021.

Inipun yang membuat kelurahan Sukamaju terus melakukan antisipasi kepada masyarakat terhadap covid-19.

Walaupun kasus covid-19 ini menurun khususnya di kota Depok, tetapi lurah Sukamaju baru bapak Paikin menyampaikan, kita masih dalam kondisi pandemi, kita tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan. Dan kita harus tetap mematuhi peraturan pemerintah yaitu mengikuti aturan bahwa PPKM level 4 ini harus diperpanjang dan wajib kita terima, karena ini untuk baikan masyarakat juga khususnya masyarakat kota Depok, jelas nya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan dan tetap dirumah, sedikit banyaknya kita bisa membantu pemerintah untuk menangani penyebaran covid-19 ini, seperti kita ketahui semua, bahwa setelah diberlakukannya PPKM, angka penyebaran covid-19 di Indonesia alhamdulilah sudah menurun, ungkapnya.

Dalam hal ini semua element masyarakat harus bergotong – royong dan harus tau bahwa bahaya covid-19 ini bukanlah virus biasa, bahkan sudah banyak kejadian yang meninggal karena ganasnya covid-19 ini, jelasnya.

Maka dari itu kelurahan Sukamaju baru dan 3 Pilar terus bergotong royong untuk menyadarkan masyarakat, dan terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya virus ini, ucap Paikin mengakhiri.Selalu menjalankan prokes kesehatan 3 M


Dwi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *