Nobar Piala Asia U-23, Polisi Kumpul Bareng Masyarakat Saksikan Timnas VS Uzbekistan

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Polres Way Kanan menggelar acara nonton bareng (Nobar) pertandingan Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 pada babak semifinal Piala Asia U-23 yang berlangsung pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB, di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan.

Acara nonton bareng dihadiri Kabagops Polres Way Kanan Kompol Suharjono, pejabat utama, anggota dan masyarakat sekitar Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kabagops Polres Way Kanan Kompol Suharjono menjelaskan nobar semifinal Piala Asia U-23 ini selain di Polres Way Kanan nobar juga digelar di setiap Mako Polsek Jajaran dan terbuka bagi masyarakat umum.

lanjutnya, tujuannya untuk memberikan dukungan dan doa terhadap tim garuda muda Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal melawan Uzbekistan.

Sekaligus moment ini untuk mempererat silatuhrami dengan masyarakat, guna menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Way Kanan,”Imbuhnya.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-23 besutan pelatih Shin Tae-yong lolos ke semifinal dengan menyingkirkan Korea Selatan, dalam partai perempat final di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis 25 April 2024 lalu.

Indonesia menang adu penalti, setelah sampai akhir waktu normal dan extra time dengan skor 2-2.

Dan pada pertandingan semifinal saat ini, Tim Uzbekistan U-23 mencatatkan kemenangan telak 2-0 atas Indonesia.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *