Gedung UPTD Penyuluhan Pertanian Dan Gedung Puskeswan dan IB Di Kabupaten Way Kanan Miris Diduga Sudah Terbengkalai

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Diduga Gedung Kantor UPTD Puskeswan (Pusat Kesehatan Hewan dan IB ) Serta kantor UPTD Penyuluhan Pertanian Blambangan Umpu, di Duga tidak di Fungsikan serta Terbengkalai, Selasa 02/02/2021.

Hal ini terlihat sangat jelas ketika Awak Media melintas di depan Kantor tersebut yang berada di Jalan Lintas Sumatra Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan yang Nampak Terlihat Keadaanya Sangat Tidak Terawat dan Hampir Menjadi Semak Belukar.

Kantor yang dibangun dengan dana Pemerintah ini, bahkan bisa dibilang uang Rakyat ternyata tidak di gunakan dengan maksimal bahkan di biarkan terbengkalai tidak terawat sudah seperti tidak pernah ada penghuni sama sekali dan sudah seperti hutan yang penuh dengan rerumputan.

Menurut Masyarakat setempat “Saya pastikan tidak pernah di fungsikan sebagai kantor UPTD, bagaimana mungkin pegawai nya masuk kantor dan melayani masyarakat kalau keadaanya kantornya saja hampir menjadi semak belukar bahkan sudah seperti rumah tua yang berhantu.” Ungkap masyarakat sekitar yang enggan disebutkan namanya.

Harapan kami, Selaku Awak Media Karya Lampung beserta rekan – rekan media yang menyambangi kantor tersebut dan masyarakat setempat untuk Dinas terkait semoga Kantor UPTD yang di bagun pakai Uang Negara ini dapat dirawat dan di pungsikan sebagaimana mestinya, serta bisa melayani masyarakat Way Kanan.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *