Partai  Gerindra Sumbar Laksanakan  Rapat Koordinasi Daerah.

  • Bagikan

Poros Nusantara padang – Partai Gerindra yang merupakan partai pemenang pada pemilu tahun 2019 yang lalu di Sumatera barat Sabtu tanggal 15 Februari 2019 kemarin, bertempat di hotel Mercure Padang melaksanakan rapat koordinasi daerah untuk yang pertama kalinya .

Rakorda tersebut di buka langsung oleh Bapak Ahmad Muzani yang juga sekretaris jenderal DPP partai Gerindra, dalam acara tersebut nampak hadir bapak H.nasrul Abit Dt malintang Panai ketua dewan penasehat partai Gerindra Sumatera barat serta sederetan pengurus lainnya seperti ketua DPD partai Gerindra Sumatera barat Bapak Andre rosiade, ketua DPRD.

BACA JUGA  Singkawang Utara (Samelagi) Menerima Penghargaan Proklim dari Pemerintah Provinsi

Sumatera barat Supartiyang juga menjabat sebagai wakil ketua DPD partai Gerindra Sumatera barat, pada Rakorda tersebut bapak Ahmad Muzani berpesan agar seluruh kader partai Gerindra dapat menunaikan amanah yang diberikan oleh masyarakat Sumbar dengan sebaik baiknya, sedangkan pada keesokan harinya Minggu tanggal 16 Februari 2020.

BACA JUGA  Raperda APBD-P TA 2019 Target Peningkatan Pendapatan Daerah

Acara dilanjutkan dengan perlombaan jalan santai dalam memeriahkan hari ulang tahun partai Gerindra yang ke .12.

BACA JUGA  "Kondisi Bisnis Perusahaan Jepang di Asia dan Oseania" Tahun 2019 (Survei Tahun ke-33) Mengenai Kondisi Perusahaan Jepang di Indonesia

Perlombaan jalan santai ini diikuti oleh seluruh, kader partai Gerindra dari kabupaten dan kota yang ada di Sumatera barat.

Pada acara Rakorda tersebut juga tampak hadir Jon firman pandu ketua DPRD kabupaten Solok sekaligus juga sebagai ketua dewan pimpinan cabang partai Gerindra kabupaten Solok.

( Dahler* )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *