DPC Peradi Batam Gelar Family Gathering, Begini Pesan Ketua

 

Panitia Acara Family Gathering DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) di Pantai New Melur Batam, Galang, Batam Sabtu (6/7/2024) foto bareng usai acara pelaksanaan.

Batam-porosnusantara.co.id

Keseruan acara Family Gathering DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Batam pecah saat acara tersebut digelar Sabtu (6/7/2024).

Acara yang digelar di Pantai New Melur Batam, Galang, Batam dihadiri oleh ratusan Anggota DPC Peradi Batam di bawah naungan kepemimpinan Prof. Otto Hasibuan tersebut.

BACA JUGA  Dengan Aplikasi Simpatik, Desa di Merauke Bisa Proses Dokumen dalam 30 Detik

Acara disungguhi dengan berbagai kegiatan lomba seperti games keakraban, perlombaan Challenge lava estafet, games balon dan berbagai perlombaan lainnya.

Ketua Panitia acara Family Gathering DPC PERADI Batam, Sylvana Agnetha mengatakan acara ini sudah dirancang jauh sebelumnya.

“Atas berkat kekompakan semua sesepuh Peradi Batam, para pengurus, dan seluruh anggota sehingga terlaksana dengan baik. Harapan kami ke depan acara ini terus berlanjut tentu bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain sesama anggota,” ujar Sylvana.

BACA JUGA  Antisipasi Balap Liar di Bulan Ramadhan Personel Polres Serkot Gelar Patroli di KP3B.

Sementara itu, Ketua DPC Peradi Kota Batam Mustari yang hadir dalam acara tersebut sungguh berbangga.

“Atas kerja keras panitia sehingga terselenggara acara ini. Insya Allah ke depan kita terus membina hubungan antar sesama anggota lewat acara Family Gathering dan berbagai acara lainnya,” kata Mustari.

Mustari mengatakan, kegiatan DPC Peradi Batam setiap tahun bukan saja hanya acara Family Gathering. Namun acara santunan anak yatim, acara berbuka puasa, acara natal dan berbagai acara lain.

BACA JUGA  Menteri Basuki Tinjau Penanganan Longsoran Jalur Kebun Kopi Sulteng

“Ini tentu kita bina terus. Advokat sebagai profesi Officium nobile harus mampu berkolaborasi sesama tentu dengan ini tujuannya mempererat Hubungan Tali Silaturahmi dengan tujuan yang baik. Dan hari ini, kekompakan itu sangat terasa sekali. Terima kasih untuk semua anggota dan kepanitian dan seluruh anggota yang turut mensukseskan acara kita ini,” ujar Mustari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *