Anggota Bawaslu Way Kanan dan Ketua Bawaslu Lampung Utara Kompak Kolaborasi Dalam Patroli Pengawasan Serta Apel Gabungan

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Anggota Bawaslu Kabupaten Way Kanan Arif Rahman dan Ketua Bawaslu Lampung Utara Putri Intan Sari kompak kolaborasi dalam Patroli Pengawasan Kampanye serta Apel Gabungan di wilayah perbatasan antara kabupaten way kanan dan kabupaten lampung utara, Senin (12/2/2024).

Arif Sampaikan Kolaborasi ini guna menyusuri dan menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih menghiasi jalanan dan dalam Gang Perkampungan.

“Masa Tenang ini gak boleh satupun APK berdiri, semua harus diturun dan ditertibkan, Semua harus bersih seperti tidak ada pemilu” kata Arif.

Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/kota selampung menyusuri jalanan dan perkampungan guna mengindahkan masa tenang pemilu, oleh sebab itu Way Kanan yang berbatasan langsung dengan Lampung utarapun agendakan Patroli dan Apel bersamaan.

Arif Menambahkan bahwa bukan hanya dijalanan yang ditertibkan melainkan diposko-posko pemenangan kecuali di kantor DPC dan DPD Partai Politik itupun hanya bendera partai saja tidak ada nama/pun nomer calon” tegasnya.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *