Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Laksanakan Audiensi dengan Counsellor Defence Policy Kedubes Australia

  • Bagikan

Porosnusantara – Magelang, 8 Desember 2023 – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., laksanakan audiensi dengan Counsellor Defence Policy Kedubes Australia. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Kerja Gubernur Akademi Militer di Magelang pada Jumat, 8 Desember 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, menyambut Counsellor Defence Policy Kedubes Australia untuk membahas kunjungan Dubes Australia bersama Menhan Prabowo ke Akademi Militer.

Diskusi difokuskan pada hal-hal penting terkait kerja sama pertahanan antara Indonesia dan Australia. Gubernur Akademi Militer menekankan pentingnya memperkuat hubungan bilateral dalam bidang pendidikan militer dan perencanaan pertahanan strategis.

Pertemuan ini mencerminkan komitmen kedua negara untuk meningkatkan pemahaman dan kerjasama di bidang pertahanan. Gubernur Akademi Militer menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang terus-menerus dari Kedubes Australia.

Engagement diplomatik ini mencerminkan upaya berkelanjutan untuk memperkuat hubungan antara Akademi Militer dan Kedubes Australia, yang turut berkontribusi pada hubungan diplomatik lebih luas antara Indonesia dan Australia.(Axnes)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *