Ratusan Wartawan Datangi Kantor  DPRD Way Kanan, Tuntut Masda Yulita Minta Maaf

Way Kanan, porosnusantara.co.id  – Ratusan wartawan dari berbagai organisasi datangi kantor DPRD Way Kanan, Lampung, mereka menuntut agar oknum Aggota DPRD Way Kanan, Masda Yulita segera meminta maaf, baik secara lisan maupun mebuat iklan ucapan permintaan maaf di seluruh media.

Para awak media yang bertugas di Way Kanan itu melakukan aksi massa dengan titik kumpul awal di Sekretariat DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS)- PJS Rumah Kita Way Kanan, dengan menuju Gedung wakil rakyat setempat, dengan menggunakan lima mobil dan mengendarai puluhan sepeda motor, Rabu (10/07/2024).

BACA JUGA  PP No. 36/2019 tentang Pemberian THR Bagi PNS, TNI, Polri, Pejabat Negara, dan Pensiunan

Petugas kepolisan Polres Way Kanan, yang setia mengawal perjalanan Aksi Damai ratusan awak media, dari secretariat DPC PJS menuju Gedung wakil rakyat daerah.

Sampai di Gedung DPRD setempat, awak media yang semula di pandu Ketua DPC PJS Way Kanan, merangsek ke Gedung wakil rakyat, dan terlihat di lokasi itu sudah ada puluhan Polisi berseragam, dan juga ada yang mengenakan baju preman serta puluhan Sat Pol PP, yang semua Nampak menghalau awak media yang mulai mendekati teras kantor DPRD.

BACA JUGA  Jalin Silahturahmi Dengan Wartawan, Subbag Humas Polres Nabire Gelar Coffee Morning

“Tidak perlu membuat pagar betis, bapak ibu Pol PP, saya tahu ini tugas kalian. Tapi Kami datang mengusung damai, dan tidak ada anarkis, kami ini rakyat Way Kanan juga,” kata Ketua DPC PJS Way Kanan, Hermansyah.
Para pewarta datang mengusung spanduk karton dengan berbagai tulisan Kecaman terhadap Oknum anggota DPRD Way Kanan, Masda Yulita. Salah yang menarik dari tulisan tersebut, ‘Jangan Lantik Masda Yulita yang tak layak jadi wakil rakyat’.

BACA JUGA  Bincang Ringan Bersama Lurah Teluk Naga, Harapan Ke Depan Anggaran Untuk Pemulihan Ekonomi Warga Hadapi Pandemik

Awalnya hanya ketua DPRD Way Kanan, Nikman Karim yang menemui aksi massa, karena sedang ada sidang paripurna DPRD Bersama wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman, membahas tentang KUA-PPAS Tahun anggaran 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *