Pelaku Pembacokan Di rawa Jambe Teluk Naga Berhasil Di Amankan Polisi

  • Bagikan

Tangerang. porosnusantara.co.id – telah terjadi pembunuhan diduga melakukan pembacokan pria inisial MR umur (41)tahun warga rawa jambe desa Teluk Naga Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang, Jumat 31/12/2021.

Telah diamankan pihak kepolisian polsek teluk naga,selang beberapa waktu,setelah peristiwa tersebut terjadi dan pihak kepolisian polsek teluk naga berhasil telah membekuk dan mengamankan terduga pelaku MR (41) beserta barang bukti saat di amankan terduga pelaku MR (41) hanya terlihat diam tanpa perlawanan,31/12/2021 ujarnya.

Ketika di konfirmasi oleh awak media” ya benar telah terjadi Pak dan saat ini terduga pelaku MR (41) sudah di amankan polsek teluk naga”kasubag Humas polres metro tangerang kota,kompol. Abdul Rachim melalui whatshapp.

Mengatakan kronologi kejadian berawal saat korban berinisial AR (22) tahun warga sumenep jawa timur datang ke toko sembako tiba-tiba melintas MR (41) bersama

Kedua teman nya dan menegur korban AR yang sedang parkir kendaraan roda dua milik nya di depan toko sembako,yang berada di wilayah desa teluk naga tersebut

Awalnya terduga pelaku MR negur korban AR katanya ngapain lihat-lihat lalu korban AR menjawab kalau tidak mau dilihat orang jangan keluar rumah,ucap”Abdul Rachim sambil menirukan pembicaraan MR dan AR disaat sebelum terjadi nya kasus pembacokan tersebut hingga menghilangkan nyawa itu sempat sengit dan memanas setelah itu terjadi cekcok adu mulut antara MR dan AR di toko sembako,lalu spontan AR mengambil senjata tajam jenis arit di dalam toko sembako,lalu MR bersama kedua temannya pergi tidak berapa lama kemudian MR datang kembali membawa golok dan menyerang AR dan membabi buta hingga tewas.

USIN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *