Ketua Harian Partai Gerindra Tak Menyangka Adanya Deklarasi Prabowo Dan Puan 

  • Bagikan

Jakarta. porosnusantata.co.id – Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, dirinya tak menyangka adanya deklarasi Prabowo Subianto-Puan Maharani menjadi pasangan capres-cawapres untuk Pilpres 2024 mendatang.

“Ya biasanya kalau deklarasi relawan itu kan mendukung satu calon, entah mau jadi calon presiden, kan banyak nih, kita kaget juga ada yang sudah mendahului partai, relawannya justru sudah berkoalisi,” kata Dasco di Gedung DPR RI, Jakarta, Ia berharap tujuan dari adanya deklarasi tersebut memiliki niat baik untuk meramaikan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

BACA JUGA  TNI-POLRI SIAP AMANKAN KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI DI NUSA TENGGARA TIMUR

“Tapi kita terus terang tidak tahu dan mudah-mudahan aja bahwa deklarasi kemarin itu maksudnya baik karena tidak lazim, ini masih jauh sudah mendeklarasi pasangan calon, mudah-mudahan maksudnya baik,” ujarnya.

BACA JUGA  Dukungan Sekda DKI Jadi Aspirasi Forum Bersama Salurkan 1000 Santunan

Sebelumnya, sejumlah relawan mengatasnamakan Poros Prabowo-Puan memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPR Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden dalam Pilpres 2024.

BACA JUGA  Walikota Deri Asta, SH Lepas Secara Resmi Keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Sawahlunto

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *