Sinergitas Media Poros Nusantara dalam Formulasi Program Publikasi

Porosnusantara.co.id – Dalam agenda rangka tatap muka, pembagian KTA serta surat tugas  Kamis 30/09/2021 di gedung Alfa Glory Perkasa ( AGP ) lantai 4 Jalan Pegangsaan Timur No. 1 Cikini Jakarta-Pusat, Berjalan cukup hangat lancar dan sukses dalam perhelatannya.

Setelah kurun waktu kurang lebih satu tahun PT. Media Titian Nusantara, Media Poros Nusantara tertidur dari belantika pemberitaan di media untuk publik secara umum, kini Poros Nusantara kembali hadir dengan di mukadimahkannya pemaparan dari pemilik perusahaan yaitu Edy Suwandi, S.H. yang didampingi Jerry Patty dan Dwi Pramasastri (yang lebih akrab dengan sapaan Uni).

Dalam ruang pertemuaan yang dilaksanakan di kantor Poros Nusantara di kali kedua ini, yang dihadiri pula para Ka Biro dan wartawan Se-Jabodetabek, Edi Suwandi. SH. dengan lugas memberi penyampaian yang cukup hangat dari berbagai pengalaman cerita suka duka yang dialami dalam proses perjalanan karirnya, yang hingga terbentuknya beberapa perusahaan yang beliau dirikan saat ini.

BACA JUGA  Polsek Kebon jeruk Amankan Seorang Ibu YangTega Cekokin anak kandungnya Dengan Air Galon Hingga Tewas

Selain membuka ruang kerja secara fasilitator di lini Poros Nusantara ke depannya, ia pun memberi sudut pandang yang unik dan menarik serta mudah dicerna dalam pembahasannya.

Tak lepas dari figur sosok pengusaha yang handal beliau juga sangat memotivasi dengan narasi penyampaian yang cukup hangat penuh gurauan juga keakraban, menjadikan gairah riuh dan sumringah di dalam ruang yang hadir di kantor Poros Nusantara di siang itu.

“Saat ini kita dihadapi dengan perubahan siklus peradaban, dimana era milenial mengarah pada Power point O secara sains dan intensitasnya,” ujarnya, sekelumit pemaparan yang amat sangat membuka sudut pandang dalam lensa pemikiran tentunya. Oleh karena itu kelugasan dalam berinteraksi, bisa digambarkan layaknya seperti joker dalam fungsinya, yang dapat menyesuaikan dan menempatkan diri secara kinerja dalam niat dan tujuan yang baik pada kakekatnya.

BACA JUGA  Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakpus membubarkan geng motor dan mengamankan pelaku sajam di Menteng

Wajah-wajah baru tim kerja Poros Nusantara menambah khazanah ruang dalam penyajian pemrograman untuk menjembatani kebutuhan publik, secara mekanisme sistem dari tim kerja Media Poros Nusantara yang sesuai dengan bidangnya masing-masing harapan kedepannya.

Inisiasi program TV Channel kelak menjadi penawaran ruang bagi masyarakat pada umumnya, serta instansi maupun perusahaan perorangan secara corporate. Yang bisa saja bergabung dalam kinerja dari kebutuhan sarana publikasi media kedepannya.

BACA JUGA  Kominfo Dukung Insiatif Smart Citizen Day untuk Wujudkan Indonesia Pintar

“Semoga dengan hadirnya wacana program TV Channel ini bisa menampung kegelisahan dan kebutuhan publik, dalam menyikapi ruang apresisai kreasi dan publikasi dengan segmentasi pemrogramannya,” Tukas M Taufik Ka-Biro Jakarta Barat yang diamini Rahmat Sek-Jen dari Ka-Biro Jakarta Barat.

Reporter: Ivann’Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *