oleh

CV. Arta Hadi Tanggerang  Berikan Bantuan Matrial Pada Pembangunan Gedung MWC NU

Lampung Barat. porosnusantata.co.id -Penyerahan bantuan Matrial Bangunan untuk pembangunan Kantor MWC NU Kecamatan Pagar Dewa Oleh Panitia Pembangunan yang terletak di Pekon Pagar Dewa Pada hari Jumat 15 Oktober 2021. bantuan diserahkan langsung oleh Istiya Hadi Wintono selaku Owner CV. Arta Hadi Tanggerang

Bantuan diberikan kepada Mustahdi Ketua Panitia Pembangunan Kantor MWC NU Kecamatan Pagar Dewa. Hadir dalam penyerahan tersebut Jajaran Pengurus NU beserta, Banom Banom NU

 

Bantuan yang diberikan berupa Matrial Bangunan berupa Semen,Pasir,Batu Splite, dan bahan bngunan lainnya.
Tujuan dari penyerahan bantuan sebagai wujud kepedulian CV Arta Hadi Tanggerang dalam kegiatan Sosial Kemasyarakatan. dimana gedung Ini nantinya akan banyak bermanfaat dalam kegiatan sosial maupun keagamaan. Istiya menyampaikan kepada Panitia “bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan sedikit membantu untuk segera terwujudnya Gedung MWC, kedepannya In Sya Allah Apabila diberikan Rezeki lebih bisa membantu material lagi uajrnya”

BACA JUGA  Launching Paskah Nasional XVII 2021

Mustahdi Selaku Panitia Pembangunan menyampaikan Ucapan Terimakasih yang tak terhingga kepada Ibuk Istiya tak lupa beliau juga mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya, juga CV Arta Hadi Tanggerang semakin maju dan sukses ungkapnya.

BACA JUGA  Kementan dan FAO Petakan Kapasitas Epidemiologi dan Surveilans di Indonesia

Perlu diketahui Rencana Pembanguanan Gedung MWC NU Ini merupakan swadaya dari seluruh kader NU, Harapannya gedung ini nanti menjadi gedung serba guna untuk kemaslahatan. Gedung ini mulai dibangun dengan dana Iuran dari para kader kader NU dan juga sumbangan dari masyrakat sekitar.

Panitia pembangunan juga mengajak bagi seluruh elemen masyrakat yang berniat menitipkan Sodaqoh Jariah berupa apapun untuk mensyukseskan Pembangunan Gedung ini.

BACA JUGA  Marzuki Alie: Nanti Saya Buka Satu-Satu Pembohongnya SBY

Bantuan berupa matrial saat ini masih sangat diperlukan, dengan dimulainya proses pembanguan diharapkan menjadi stimulan bagi seluruh kader NU Untuk bersama sama secara swadaya mensyukseskan Bangunan Ini, Ungkap Mustahdi

Diharapkan dengan adanya bantuan stimulan pembangunan Gedung MWC ini warga NU Kecamatan Pagar Dewa Khususnya dan Warga NU Keseluruhan peduli tentang pentingnya kebersamaan untuk mencapai Maslahat bersama.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini