oleh

Rayakan HUT RI Ke-76, JCC Adakan Acara Fellowship Dengan Pengurus

JAKARTA | BERITA PERUBAHAN – Dengan rasa syukur kepada Tuhan, Jakarta Christian Centre (JCC) adakan acara Fellowship yaitu dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 di Gereja GPDI filaldefia, Sabtu (28/08/2021).

Acara Fellowship diawali dengan ibadah, dimana Yang menyampaikan Firman Tuhan, Pdt. Dr. Gretha Kumaseh, M.Th (Ketua Biro Doa Pakatuan), Kesaksian Dra. Nontje Masengi, M.Hum, M.Th (Ketua Pakatuan Minsel), Doa Berkat Pdt.Thelnie Onibala (Anggota FPK Jaktim), Doa Syukur
Ibu Merry Hadassah, Pdt. Ferry Raranta (Pengurus JCC).

Pdt. A. Shepard Supit sebagai pembina JCC mengatakan dalam sambutannya bahwa JCC sebagai Pusat Kajian & Kegerakan Kristiani Jakarta, mempunyai misi ut mengkolaborasi Potensi Kristiani untuk ikut membangun bangsa yg adil beradab & maju melalui pelayanan yg holistik.

BACA JUGA  Aliansi Relawan Jokowi Dukung Rosyid Arsyad Millenial Jadi Direksi BUMN

Sementara itu Pdt. Jefry Manopo, Ketua Harian menjelaskan, “JCC dicanangkan pada tgl 16 Agustus 2020 yg merupakan salah satu bagian pelayanan & dibawah naungan hukum Lembaga Paskah Nasional, akan terus bergerak bersama dengan Gereja-Gereja & elemen yang peduli bagi pembangunan bangsa secara keseluruhan”.

BACA JUGA  Akibat Angin Kencang Los Pasar Buriko di Kecamatan Pitumpanua Wajo Roboh

Dengan rasa cinta Tanah Air Indonesia dan cinta damai, maka JCC Menyikapi beberapa hal kondisi yang berkembang dewasa ini, maka kami dari Pusat Kajian & Kegerakan Kristiani Jakarta (PK3J) atau Jakarta Christian Centre menghimbau :

1.Dalam kehidupan beragama yang majemuk ini hendaklah kita bangun kebesaran hati untuk hidup berdampingan dengan saudara kita yang berbeda suku, ras dan agama dan selalu mengedepankan titik temu serta kebersamaan dalam Kasih .

2.Mendukung Polri dalam menindak tegas penghinaan kepada simbol-simbol agama apapun, serta ujaran kebencian oleh siapapun.

BACA JUGA  Lebih Murah Dari Fungisida, Kementan Dorong Pengendalian Penyakit Blas Dengan Agens Hayati

4. Mendorong untuk para Tokoh Agama senantiasa memberi edukasi, pemahaman tentang pentingnya menghargai perbedaan antar umat beragama dan memupuk Kasih Persaudaraan. Senantiasa merajut kebersamaan dan merawat Persaudaraan guna memajukan kehidupan bangsa dan bersatu memutuskan penularan Covid 19,

5. Mengapresiasi kinerja Pemerintah DKI Jakarta, dalam terus berupaya menghentikan penularan Covid 19, membangun dan merapikan kotanya serta membahagiakan warganya.

Demikian Himbauan dan Sikap kami pengurus Jakarta Christian Centre (JCC) Kiranya Tuhan menyertai Jakarta, bangsa ini dan saudara-saudara kita yang terdampak Covid 19.

(Elly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini