oleh

Gebyar Muscab Ke IX PPP Sawahlunto Targetkan Menang, Untuk Kembalikan Kejayaan.

Sawahlunto. porosnusantara.co.id -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sawahlunto, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IX di Hotel Inna Ombilin Heritage Kota  Sawahlunto, Sabtu (18/9)

Musyawarah Cabang (Muscab) yang mengusung tema, “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan” ini dibuka langsung oleh Sekretaris DPW PPP Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi juga dihadiri oleh para ketua atau perwakilan dan tokoh partai politik yang ada di Kota Sawahlunto.

Sekretaris DPW PPP Sumbar, Mulyadi dalam arahannya mengatakan bahwa, “ke depannya melalui Muscab ini  hendaknya PPP Sawahlunto dapat merangkul seluruh para kader partai berlambang Ka’bah ini untuk bersama-sama membesarkan partai,” ungkap Mulyadi dalam sambutannya.

BACA JUGA  Rapat Koordinasi Percepatan Investasi SUB Sektor Perkebunan

“Siapapun yang terpilih dalam muscab ini, hendaknya mampu  merangkul semua potensi dan kader yang ada demi untuk kemajuan kita secara bersama,” ujarnya menambahkan.

Muscab kali ini juga dapat hendaknya menjadikan PPP di Kota Sawahlunto mengambil peran penting dalam merajut persatuan dan kesatuan. Hal ini dapat dilakukan melalui stakeholder yang ada, guna untuk mewujudkan Kota Sawahlunto yang lebih baik.

Muscab PPP ini, juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Sawahlunto Deri Asta SH dan Wakil Wali Kota Sawahlunto,  Zohirin Sayuti SE serta Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu SE dan sejumlah ketua maupun para tokoh partai politik yang ada di Kota Sawahlunto.

BACA JUGA  Pemkot Depok , Usulkan PSBB Proporsional Ke Gubernur Jabar

Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH yang hadir sebagai pembina kehidupan partai politik di Kota Sawahlunto, memberikan sambutan dalam kegiatan Muscab IX Partai Persatuan Pembangunan Kota Sawahlunto ini.

“Semoga Muscab ke IX DPC  PPP Sawahlunto ini dapat menghasilkan kepengurusan dan program kerja yang baik dan terukur untuk Kota Sawahlunto ke depannya,” ujar Wako Deri Asta dalam sambutannya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Sumbar, Mulyadi berharap  melalui Muscab ini, hendaknya PPP Sawahlunto dapat merangkul seluruh kader partai berlambang Ka’bah ini untuk bersama-sama membesarkan partai ke depannya.

BACA JUGA  Bupati Paniai Bahas Soal Fungsi Kontrol Pendapatan dan Wisata Danau

“Siapapun yang terpilih, hendaknya bisa merangkul semua potensi dan kader yang ada untuk kemajuan kita bersama. Dan kita juga harus fokus untuk konsolidasi partai agar PPP semakin besar. Karena target PPP pada 2024 nanti adalah sebagai partai pemenang Pemilu dan kita sepenuhnya mendukung Haji Jaswandi,SE untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota untuk Pilkada yang akan datang,” ungkap Mulyadi mengakhiri.

(An Muchtar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini