Ormas  

Pengukuhan Ketua PAC Pemuda Pancasila Tanjung Priok

Porosnusantara.co.id – Jakarta Utara, DKI Jakarta – Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila PAC Tanjung priok Jakarta Utara adakan pemilihan dan Pengukuhan Ketua PAC yang digelar di kantor Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (22/08/21).

Hadir dalam kegiatan Pemilihan Ketua PAC Pemuda Pancasila Tanjung Priok Jakarta Utara tamu undangan Fajar Sidiq, beliau adalah orang yang sudah tidak asing lagi untuk wilayah Jakarta Utara dan juga sebagai Dewan Kota Jakarta Utara.

“Pemilihan dan Pengukuhan k
Ketua PAC Pemuda Pancasila Jakarta Utara yang digelar di kantor Kecamatan Tanjung Priok, tepatnya di Jalan Yos Sudarso No 22 RT 16 RW 6 lantai 5, selesai pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA  Sinergitas Media Poros Nusantara dalam Formulasi Program Publikasi

Ketua BPK (Badan Pelaksana Kaderisasi) Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Utara, Ismail Almaruf dalam keteranganya mengatakan bahwa,
“Di Pemuda Pancasila mempunyai program unggulan simulasi mekanisme. Pelatihan tata cara membuat acara yang sudah diterapkan selama 1 (satu) periode dan sekarang menginjak periode kedua,” ujar Ismail.

“Di samping program yang sudah disebutkan dan diutarakan oleh ketua BPK Pemuda pancasila Jakarta Utara, ada pula program penyuluhan yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Jakarta Utara,” terangnya.

Ketua BPK PC Pemuda Pancasila Jakarta Utara berharap, “Semoga siapapun yang terpilih menjadi ketua PAC Tanjung Priok dapat melanjutkan program-program yang sudah dijalankan oleh pendahulu-pendahulunya,” ujarnya.

BACA JUGA  Laskar Merah Putih (LMP) Merayakan Milad Ke-21 Tahun

Pemilihan dan Pengukuhan Ketua PAC Pemuda Pancasila Tanjung Priok Jakarta Utara dilaksanakan secara voting dan dimenangkan oleh Rudy Lubis sebagai Ketua Terpilih, menggantikan ketua yang lama yaitu Jaya Putra.

“Ketua PAC Pemuda Pancasila Tanjung Priok Jakarta Utara terpilih periode tahun 2021/2024 Rudy Lubis dalam penyampaianya di depan awak media mengatakan, “Bahwa setelah dirinya terpilih akan melakukan langkah-langkah awal kedepan. Diantaranya :
1) akan menginfentarisir anggotanya.
2) akan melakukan audiensi dengan birokrasi maupun aparat hukum yang ada di wilayah Tanjung Priok, demi terbangunya komunikasi dan kolaborasi dengan stake holder yang berada di wikayah Tanjung Priok,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *