Ragam  

DPP FORPAK Tunjuk Penulis Asal Abdya sebagai Wabendum

DPP FORPAK Tunjuk Penulis Asal Abdya sebagai Wabendum

Porosnusantara.co.id – BANDA ACEH – Forum Pemuda Aceh Kreatif melalui Ketua Umum Sulthan Alfaraby menunjuk Samsul Rizal, putera asal Aceh Barat Daya sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum), Minggu (15/08/2021).

Ketua Umum FORPAK mengatakan, pandemi yang melanda Indonesia dan khususnya Aceh, lumayan menghambat kinerja pihaknya, terkhususnya di sektor kreativitas.

BACA JUGA  AKHIRI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK

“Pandemi ini lumayan menghambat kinerja kita, khususnya di sektor kreatif. Oleh sebab itu, kami pikir perlu adanya sedikit perbaikan dari dalam, yang dalam hal ini adalah penambahan jabatan strategis di FORPAK untuk menunjang Sumber Daya Manusia kita”, ujar Sulthan Alfaraby.

Dia mengungkapkan bahwa posisi Wabendum sangatlah dibutuhkan untuk menunjang kinerja yang lebih baik lagi. Oleh sebab itu, Samsul Rizal ditunjuk langsung menjadi sebagai Wabendum.

BACA JUGA  DPRD Pelalawan RKPD 2019 Masukan Tokoh Masyarakat Dituangkan Dalam Perencanaan

“Posisi Wabendum itu penting untuk menunjang kinerja kita, kita berharap semoga dalam hal ini saudara Samsul bisa amanah dengan posisi tersebut”, terangnya.

Kemudian, dia berharap dengan bergabungnya Samsul Rizal ke dalam kepemimpinan FORPAK bisa memberikan ekosistem kreatif yang lebih berinovasi kedepannya untuk membangun Aceh dalam bidang kreatif.

BACA JUGA  Wakil Bupati Sambut BPBD Provinsi Jawa Tengah, Dalam Kegiatan Koordinasi CSR Di Kabupaten Pekalongan

“Selamat kepada saudara Samsul Rizal yang telah bergabung. Semoga dapat memberikan ekosistem kreatif yang berinovasi kedepannya. Kita ini sangat butuh pemuda-pemuda yang kreatif sehingga kita bisa bertukar ide dan gagasan untuk Aceh”, tutupnya.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *