Ormas  

H.Syarif Hidayatulloh Terpilih Menjadi Ketua Umum PB GPMI Periode 2021-2026

Porosnusantara.co.id – Jakarta – Munas Istimewa yang digelar Rabu, 30 Juni 2021 memilih Ketua Umum PB GPMI melalui zoom meet di Jakarta sudah diprediksi Munas Istimewa tersebut akan mendudukan Ketua Umum GPMI Jakarta Raya, H. Syarief Hidayatulloh, MSi.

Menurut Sekretaris GPMI Jakarta Raya, Hj. Ida Reffida Sitepu mengatakan, di pastikan Bang Haji Syarief atau yang dikenal dengan BHS, selain mendapatkan dukungan dari mayoritas peserta dari berbagai Provinsi, Beliau telah sukses membawa GPMI menjadi di kenal oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA  BKOW Sumsel Gelar Gebyar Hari Kartini, DPW Srikandi PP Ikut Memeriahkannya

 


” Pak Syarief telah berhasil memperkenalkan GPMI, sehingga dikenal dan diterima oleh masyarakat” ucapnya
” Selain itu beliau telah banyak mendapat dukungan dari berbagai Provinsi di seluruh Indonesia” ungkap Sekjen GPMI Jakarta Raya.

BACA JUGA  BEM SI SEBUT AKSINYA DAMAI DAN ASPIRASI TERSAMPAIKAN DENGAN BAIK

Kegiatan Munas Istimewa yang dimulai pukul 19.00 di buka oleh Gubernur Anies Baswedan melalui daring yang di pusatkan di kantor pusat GPMI di Jalan H. Niih Jakarta Selatan.

Kegiatan Munas Istimewa Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia ( GPMI ) di ikuti oleh PW dari seluruh Indonesia melalui Virtual Zoom Meet yang dipimpin oleh Iqbal Siregar.

BACA JUGA  Sekjen DPP FWJ Indonesia Serahkan SK Korwil Jakbar

Menurut pimpinan sidang setelah mendengarkan pandangan dari peserta Munas DKI, Aceh, Jabar, Banten, Jogja, Jateng, Sulbar, Jambi, dan provinsi lainnya akhirnya di sepakati secara aklamasi bahwa Bang Haji Syarif Hidayatulloh, MS.c Sah menjadi Ketua Umum Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia ( GPMI ) Periode 2021 – 2026.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *