Ragam  

Josef Maramis Pimpin LMI Jakut Masa Bakti 2021-2026 dan Ini Susunan Personalianya

Porosnusantara.co.id – Jakarta Utara, DKI Jakarta — Laskar Manguni Indonesia adalah ormas yang mendunia dan terbesar serta organisasi yang sudah teruji di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua DPW Laskar Manguni Indonesia (LMI) Tonaas Metro Paul Oroh di Hotel D’Arcici di Jalan Raya Plumpang Jakarta Utara, Sabtu (19/6/2021).

Ketua DPW DKI Jakarta Tonaas Metro Paul Oroh dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus untuk senantiasa loyal pada organisasi.

BACA JUGA  Lubuk Cemara Raih Juara I Simulasi KDRT Tingkat Kabupaten Se Sergai

Dalam sambutan ia mengatakan, “LMI tidak akan menjadi ormas yang besar jika setelah pelantikan kemudian tidak bekerja apa-apa, tapi sebaliknya LMI bisa menjadi ormas jika aktif,” ungkap Tonaas Metro Paul Oroh,

Menurutnya, mereka yang masuk dalam ormas LMI adalah orang-orang yang ingin bekerja ketika diajak untuk bergabung.

Ia kemudian menegaskan soal komitmen lain untuk memajukan budaya Minahasa yang harus menjadi dasar ormas LMI yang terbuka untuk semua suku, agama, ras dan antar golongan.

BACA JUGA  DPRD Berikan 57 Rekomendasi Buat Pemprov NTT

Paul Oroh menyebutkan pelantikan kepengurusan ormas LMI Jakarta Utara tersebut menjadi contoh untuk wilayah DPD yang lain yang akan melakukan pelantikan dan pengukuhan kepengurusannya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Kota Administrasi Jakarta Utara Johnny A. Sekeon yang juga adalah Sekretaris Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) mewakili Sulawesi Utara yang ada dalam naungan Kesbangpol Jakarta Utara dan siap menssuport LMI Jakarta Utara terkait urusan ke Kesbangpol Jakarta Utara.

BACA JUGA  Pengrusakan Pagar Kantor Kelurahan Siwa Minta di Usut Tuntas"Sudah berjalan dua bulan tidak ada titik terang

LMI juga akan menjadi ormas yang memberikan solusi dan pendamai jika ada potensi konflik di tengah masyarakat, dengan tetap membangun sinergitas bersama pemerintah, tokoh agama dan masyarakat serta TNI dan Polri, komitmen untuk mengawal Pancasila, NKRI dan toleransi antar agama, suku, etnis, ras dan golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *