oleh

INNOVA COMMUNITY CHAPTER LAMPUNG, PAJERO NUSANTARA COMMUNITY (PNC), RAPI Dan Polres Way Kanan Giat Baksos Bagikan Sembako

 

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id. Untuk membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu INNOVA COMMUNITY CHAPTER LAMPUNG, PNC, RAPI dan Polres Kabupaten Way Kanan mengadakan kegiatan Baksos di Bulan ramadhan, di Kecamatan Baradatu, Kamis 06/05/2021.

Melihat kondisi pandemik Virus Corona Covid – 19 saat ini menyebabkan warga kurang mampu kehilangan pekerjaan atau kekurangan penghasilan. Oleh karena itu, ICCL, PNC, RAPI dan Polres kab. Way Kanan mengadakan acara bakti sosial.

BACA JUGA  Kementan Siap Entaskan Kemiskinan di Pasaman melalui Program BeKeRja

“Kegiatan berbagi seperti ini bukan hal baru. ini merupakan bagian dari kegiatan tahunan yang sering kami selenggarakan tiap tahun dan harapannya selalu berkelanjutan kedepannya dan semoga akan lebih banyak lagi komunitas yang ikut andil dalam kegiatan ini , bukan hanya ICCL dan PNC saja” pungkas Koordintaor ICCL WK Anung Hargyanto.

BACA JUGA  Dinas Kesehatan Sawahlunto Nyatakan Isu Warga Sawahlunto Positif Corona Tidak Benar

Lanjut nya, terlebih dalam kondisi pandemik Covid-19 ini tentu semakin banyak masyarakat yang terkena dampak. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara2 kita khususnya yang berada di Bumi Way Kanan ini dalam rangka membantu pemerintah menuntaskan kemiskinan.

BACA JUGA  Hari Pertama Gerak PKK Ke 46 Tahun 2018 Dibuka Bupati Harris

Makanan dan bahan pokok yang dibagikan berasal dari donasi Anggota setiap komunitas. Adapun kegiatan membagi Bahan makanan , dilaksanakan di Daerah Kelurahan Tiuh Balak Pasar, Kelurahan Campur Asri, Kampung Gedung Rejo, Kampung Bumi Rejo, Bhakti Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan. Sementara bahan pokok dibagikan kepada warga yang kurang mampu, Tutubnya.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini