Pemkot Jakut Menerima Audensi Komunitas Jakarta Bahagia

Jakarta,porosnuaantara.co.id-,sistem Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Wawan Budi Rohman menerima audensi komunitas Jakarta Bahagia dan Formasindo (Forum Masyarakat Sepeda Indonesia) di Ruang Seko 1, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (27/4). Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan acara gowes bersama sambil berbagi takjil.

BACA JUGA  TAHUN BARU ISLAM DI PASAMAN, DISEMARAKKAN OLEH SANTRI MDTA

 

“Ini kegiatan menarik yang dilakukan lintas sektoral. Ada swasta, pemerintah dan masyarakat berkegiatan bersama membuat masyarakat Jakarta bahagia,” katanya

Wawan menerangkan nantinya anggota komunitas Jakarta Bahagia, Formasindo dan masyarakat Jakarta Utara akan berkeliling menggunakan sepeda sambil membagikan takjil.

BACA JUGA  Kementerian PUPR Lakukan Serah Terima Penghunian 300 Unit Huntap di Pulau Adonara, Flores Timur

“Jadi kegiatan gowes sepeda bersama ini selain menyehatkan juga bertujuan untuk membagikan kebahagiaan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Wawan mengatakan ada sebanyak 100 paket buka puasa yang akan dibagikan secara langsung untuk masyarakat.
“Ada juga paket lebaran yang sudah disiapkan oleh komunitas Jakarta Bahagia dan Formasindo,” tuturnya.

BACA JUGA    Ingin Kulit Wajah Sehat dan Glowing? Datang Saja ke Klinik Zahra Skincare Spa

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan di Jakarta Islamic Centre pada tanggal 7 Mei 2021. Ikut hadir mendampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Utara Wawan Budi Rohman dalam audensi ini Kabag Kesejahteraan Rakyat Muhamad Alwi.
(Johan Sopaheluwakan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *