Satpas Sim 1221 Pasgar Kota Depok Bagi Bagi Masker Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid – 19

  • Bagikan

Depok, porosnusantara.co.id – Guna mencegah penyebaran Covid – 19 dan mentaati protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak , memakai masker dan menghindari kerumunan. Satpas Sim 1221 Polresta Depok lakukan sosialisasi protokol kesehatan di lokasi Satpas Sim 1221 Pasar segar Senin (01/02/21).

Kegiatan tersebut atas arahan Kapolda dan Kapolres dilanjutkan oleh Kasatlantas Polres Depok, kata Kasubnit Satpas 1221 Ipda Ari di sela sela pembagian Masker ke pada Para pemohon Sim

” Kegiatan ini dilakukan ditengah pelayanan kepada masyarakat pemohon pembuatan SIM. Yang mana Satpas SIM 1221 Polres Depok akan melakukan pembagian masker kepada para pemohon sebanyak 100- 150 buah per hari selama 8 hari, dan Satpas 1221 ini akan tetap mengikuti Prokes 3M, mencuci tangan, pakai masker, dan menjaga jarak” , jelas Ari

” Satpas 1221 Polres Depok sudah mempersiapkan sarana untuk prokes, dimana diharapkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti Prokes dan mempergunakan fasilitas yang ada” , tambah Ipda Ari. Saat ini juga fasilitas untuk Photo, sudah kita perluas, agar pemohon yang akan melakukan sesi photo dapat menjaga jarak, jelas nya. Semua kegiatan ini kita lakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang melanda Negara kita, dan harapan kita, semoga kedepan dan tak lama lagi, kita doa kan, pandemi Covid-19 ini segera berakhir, Imbuh Ipda Ari yang baru Beberapa hari ini menjabat sebagi Kasubnit Satpas Sim 1221 Pasar Segar Depok di bawah Komando Polresta Depok.

Salah seorang pemohon SIM yang datang ke Satpas 1221 mengatakan, ” apa yang di lakukan pihak satpas Sim 1221 Pasgar ini sangat lah bagus, pada saat ini saya melihat bahwa memang Prokes 3M dilakukan dengan baik dan masyarakat juga sudah sadar akan bahaya Covid-19 ini, mudah mudahan kedepan Covid-19 ini segera selesai, ” imbuh nya. ( Wahyu gondrong )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *