oleh

My Clothes L’AVENIR

Poros Nusantara – Seiring dengan perkembangan zaman yang sangat pesat, semua begitu cepat berubah.

Hal ini sangat mempengaruhi gaya hidup dan pola fikir kaum urban, kaum urban sendiri memiliki beberapa kriteria kota idaman masa depan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, pangan , sandang dan papan.

Sandang dalam kata lain adalah fashion sangat di pengaruhi oleh mindset dan kegiatan setiap individunya yang dalam skala besar adalah masyarakat.

BACA JUGA  Indonesia Tekankan Pentingnya Semangat Humane Entrepreneur di Forum PBB

Setiap tahun generasi baru lahir setiap tahun pula, pasti ada perkembangan Fashion yang selalu berputar menyesuaikan kebutuhan dan trend.

Bekerja, hang out, traveling, olahraga dan kegiatan spiritual menjadi pemicu adanya kebutuhan dan trend fashion.

L’AVENIR adalah tentang masa depan kehidupan kaum urban, menginspirasi brand MY CLOTHES dengan koleksi busana ready to wear yang terdiri dari busana kerja, traveling dan kegiatan kainya yang bersifat outdoor.

BACA JUGA  Wakil Ketua Komisi IV DPRD Wajo Reses di Dapilnya Serap Aspirasi Warga dan Edukasi Warga Menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Menyasar target pasar wanita mulai dari remaja yang memasuki usia dewasa, yang masih aktif dan produktif dalam, menjalankan kegiatan sehari hari.

Jacket, tunik, kemeja, pallazo, skinny pant, skirt, dress, hodie, gloves, scarf, shall, dan acceosires sebagai penunjang gaya dalam berbusana masa kini Menggunakan bahan yang cotton, kniting, dan semi wool dipadu dengan tulle utk kesan feminin agar
Memiliki karakter yang sporty, trendy, dan stylish MY CLOTHES menawarkan perubahan gaya berbusana menjadi lebih baik dan lebih stylis.

BACA JUGA  Ketua Komisi Informasi Riau Kunjungi PPID Kabupaten Pelalawan.

( kursien karzai* )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini