Binmas Noken Polri Gandeng Pol Air Polres Mimika, Pi Ajar di Kampung Cenderawasih Mimika Timur

  • Bagikan

 

Poros nusantara, Papua – Guna menumbuhkan Jiwa Cinta akan tanah air sejak dini, Binmas Noken Polri mengandeng Polisi Perairan Polres Mimika melaksanakan kegiatan Polisi Pergi Ajar atau dalam bahasa Papua disebut, Polisi Pi Ajar di kampung Cenderawasih, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika. Sabtu (28/07/2019).

Aiptu. Lalu Hiskam disela-sela jalanya kegiatan polisi pi ajar tersebut ketika dimintai keterangan mengatakan, bahwa kegiatan ini bermaksut untuk memberikan pendampingan kepada anak-anak sekolah kampung tersebut, agar dapat menigkatkan ilmu pengetahuan anak-anak dan juga menanamkan jiwa cinta akan tanah air sejak dini kepada anak-anak.

“Kami dari Binmas Noken Polri dan juga Pol Air Polres Mimika hari ini melaksanakan kegiatan Polisi pi ajar dan terlihat antusias dari anak-anak dalam mengikuti tahap-demi tahap setiap pelajaran yang kami berikan dan jumlah anak-anakpun yang hadir sangat cukup banyak,” Hiskam.

Lanjutnya, Adapun materi yang kami berikan kepada anak-anak adalah menyanyikan lagu Indonesia raya, lagu-lagu sekolah minggu Kristen dan juga mewarnai serta mengenal Indera manusia. tidak hanya itu, mendongengpun ikut meramaikan jalanya proses belajar mengajar tersebut.

Aiptu Lalu Hiskam juga menambahkan, harapan kami dengan adanya program ini dapat menigkatkan ilmu pengetahuan kepada anak serta menumbuhkan jiwa cinta tanah air sejak dini kepada anak.

Pewarta: spd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *