Inilah Keunggulan Enter Indonesia, Dibanding Dengan Produk Lain

Jakarta, Poros Nusantara – Banyak produk alat penghemat listrik yang beredar di pasaran. Namun Anda harus exstra hati-hati membelinya, pasalnya jika Anda sembarangan membeli produk penghemat listrik, apalagi hanya tergiur dengan harga murah, bisa jadi Anda akan menyesal dikemudian hari. Bukannya menghemat, malah jadi tidak smart.

Berangkat dari kondisi ini, Edi Swandi, Direktur PT.   Sains Solusi Global,  mengedukasi masyarakat agar memilih produk alat penghemat listrik yang benar dan berkualitas melalui Media TV.

Perbedaan yang menonjol dari produk lain dengan Enter Indonesia adalah dari segi fisik dan kualitasnya. “Bahannya saja bisa bertahan hingga lima tahun. Itu dari sisi kualitas,” ungkap Edi di tayangan Inspiring & Informative, Inews TV beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Camat Cabangbungin Sambut Panen Raya Serta Dihadiri Bupati Bekasi

Lebih lanjut, Edi mengungkapkan produk Enter Indonesia sudah bersertifikat, artinya sudah diakui oleh pemerintah. “ Apalagi  live time diatas 10 tahun dan sudah lulus uji labratorium BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi). Dengan begitu, konsumen tidak perlu lagi ragu terhadap produk ini,” ujarnya.

BACA JUGA  SUKSES MENIPU MILYARAN, “ADEN.S ALIAS SUHERMAN MARSAID” TAK KUNJUNG PULANG

Edi menegaskan kalau masyarakat ditawarin produk selain Enter Indonesia, tanyakan lebih dahulu secara detail bukti lulus uji laboratoriumnya. “Kalau belum lulus laboratorium berarti tidak boleh beredar di masyarakat. Selanjutnya, tanyakan garansinya. Lama nggak? Kalau sebentar-bentar saja dengan harga murah, itu namanya nggak ekonomis lagi,” tegas Edi yang juga seorang motivator bisnis.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada masyarakat. Mari kita berhemat dengan cara yang benar yaitu terpuji, bijak dan tidak mencuri listrik,”imbuhnya.

Jika Anda berminat Enter Indonesia, silahkan kontak : 0818886695

BACA JUGA  Polemik Kesenjangan Memaknai Pancasila Sebagai Ideologi Antar Generasi Di Era Reformasi Dan Demokrasi

Laporan : Windarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *