Segenap Pimpinan beserta Jajaran Media Cetak Dan Online Porosnusantara Mengucapkan Selamat Kepada Bapak Badri Gelar.Raja Migo Atas Di Selenggarakan nya Resepsi Pernikahan Putranya

  • Bagikan

Lampung,WayKanan(porosnusantara.co.id ) Segenap Pimpinan dan Jajaran Media porosnusantara.co.id Mengucapkan selamat Kepada Bapak Badri Gelar.Raja Migo, yang telah menyelenggarakan acara Resepsi Pernikahan putra beliau di kediaman nya di Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Sabtu 23/01/2021.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Dari Fraksi Partai Nasdem yaitu Bapak Yusee Sogoran,S.H. Beserta Ibuk Fera Wati, dan segenap jajaran Prangkat Kampung Kampung Gunung Katun Bapak Andi Selaku Pj Kampung, Bapak Mashuri selaku sekretaris Desa dan para prangkat yang lainnya, Babin dan Babinsa Kampung gunung Katun.


Selaku Pimpinan Perusahaan porosnusantara Bapak Edi Suandi,S.H mewakili seluruh jajaran yang tergabung dalam media porosnusantara, mengucapkan selamat Kepada ke dua mempelai
Iwan Gelar, Batin Pilihan Putra Dari Bapak Badri.
Nopita Maharani Gelar, Batin Indah Putri dari Bapak Erwan Syah.
yang telah melaksanakan Angkat nikah denganĀ  hikmat, syah baik di dalam tata cara Agama dan Adat Budaya dengan tata cara Adat Lampung yang sudah Tradisi turun menurun sebagai mana mestinya.

Sebagai pelaksana atau pembawa acara adat Lampung di pandu oleh Bapak Ismail Gelar Raja Tihang, baik itu acar Tiktik Canang Sampai pemberian Gelar atau nama panggilan dalm tata cara adat lampung.

Acara tersebut berjalan Tertib dan lancar dan Tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19 Seperti memakai Masker, Cuci Tangan, menggunakan Hansanitizer, serta pengecekan suhu, sebagai mana yang selalu di anjurkan pemerintah.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *