Rapat kerja nasional dan hari ulang tahun ke-3 ini harus menjadi momentum konsolidasi serta perumusan strategi untuk semakin memperkuat organisasi.

Jakarta Selatan – PorosNsuantara pada Senin, 8 Juli 2024. Acara ini mengambil tema “Titik Pijak untuk Tumbuh Semakin Baik”.Rakernas ini diikuti oleh pengurus DPP, DPD, dan DPC Moeldoko Center dari seluruh Indonesia. Menurut informasi yang diterima oleh awak media, sekitar 30 perwakilan provinsi hadir dalam acara ini, baik secara fisik maupun online melalui platform Zoom.

Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman, didampingi oleh Sekjen Andi Azwan dan Dewan Pembina Hengky Kurniawan serta jajaran pengurus lainnya, hadir memimpin sidang. Rakernas yang digelar sejak pagi hingga sore tersebut ditutup dengan perayaan HUT ke-3 Moeldoko Center.

BACA JUGA  Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Acara Pelantikan DPC PAN di Kecamatan Gunung Labuhan

Melaiui rekaman video, Ketua Dewan Pembina Moeldoko Center, Jenderal (Pur) TNI Moeldoko, menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus dan anggota yang berbahagia. “Rapat kerja nasional dan hari ulang tahun ke-3 ini harus menjadi momentum konsolidasi serta perumusan strategi untuk semakin memperkuat organisasi. Organisasi yang kuat adalah organisme yang mampu membangun kepercayaan, berkolaborasi dengan berbagai pihak, serta menjaga konsistensi dalam berkarya. Sebagai organisasi kemasyarakatan, kita harus mampu menumbuhkan kepekaan sosial serta beradaptasi dengan perkembangan lingkungan demi memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Moeldoko.

BACA JUGA  Budidaya Tanaman Lada Perdu Di Way Kanan

Ia juga mengapresiasi Moeldoko Center yang telah berperan aktif dalam mengkampanyekan kemudahan berusaha di Indonesia melalui berbagai program pendampingan. “Program pendampingan yang dilakukan oleh Moeldoko Center, termasuk pembinaan UMKM, sangat membantu pemerintah dalam menghidupkan ekosistem usaha. Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-3 untuk Moeldoko Center. Teruslah berkarya dan berkontribusi pada kemajuan bangsa Indonesia dimanapun anda berada,” tambah Moeldoko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *