PD IWO Way Kanan Periode 2023-2028, Rido Ramadan Resmi Dilantik

  • Bagikan

Bandar Lampung, porosnusantara.co.id – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan periode tahun 2023-2028 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IWO Dwi Chrishtianto, SH.M.Si di Hotel Amalia Bandar Lampung. Rabu 29/5/2024.

Pelantikan PD IWO Way Kanan bersamaan dengan PW IWO Provinsi Lampung, Pengurus Daerah Lampung Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Pesawaran, Tanggamus dan Pringsewu dengan pengucapan ikrar setia wartawan online yang pandu oleh Ketua Umum Dwi Chrishtianto. SH.M.Si.

Dalam amanatnya, Ketua Umum IWO terus mendorong pengurus wilayah dan daerah untuk terus meningkatkan kemampuan jurnalistik sekaligus menata kembali kepengurusan IWO di semua tingkatan.

Setelah pengucapan ikrar setia wartawan online, kegiatan dilanjutkan dengan serah terima pataka IWO dari Ketua Umum IWO Dwi Christianto, SH.M.Si kepada Ketua Pengurus Wilayah Lampung Edi Ersadad. Lalu dilanjutkan dengan penyerahan pataka untuk Pengurus Daerah/Kabupaten dari Ketua Pengurus Wilayah kepada Ketua Pengurus Daerah yang dalam hal ini PD Way Kanan diterima langsung oleh Rido Ramadan.

“Pataka IWO saya terima, untuk dikibarkan di Kabupaten Way Kanan’ Jawab Rido Ramadan saat menerima pataka.

Sambutan pada Pelantikan IWO
Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina IWO Wilayah Lampung Irjen. Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M memberikan selamat kepada pengurus Wilayah dan Daerah IWO baru dilantik. Pensiunan Jenderal Polisi Bintang Dua ini berharap Wartawan yang tergabung di IWO dapat memegang teguh profesi wartawan sebagai pemberi informasi.

“Barang siapa yang menguasai informasi maka dia menguasai dunia” Ucapnya memberi motivasi kepada Pengurus IWO yang baru dilantik.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *